Last night- Thirty three

1.5K 80 1
                                    

HAPPY READING
------

"Cadel! " celetuk kai dan baekhyun berbarengan.

Sehun terlihat kesal karna ejekan kai dan baekhyun padanya sedangkan yang lain hanya menonton adegan apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Diam aja lo item! Udah item hidup pula lagi." enak sehun yang langsung membuat wajah kai menjadi pias. Baekhyun yang mendengar kata-kata pedas tertawa terbahak-bahak tidak sadar dengan kai yang menatap nya kesal. Belum selesai baekhyun menyelesaikan tawanya sehun kembali bersuara.

"Woe baekhyun nggak uthah berithik udah cem cabe-cabean pinggir jalan loh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woe baekhyun nggak uthah berithik udah cem cabe-cabean pinggir jalan loh. " baekhyun terbatuk-batuk mendengar kata-kata pedas sehun-lagi. Kai dan baekhyun pun terdiam yang membuat seisi ruangan menjadi riuh karna tawa Sari squadnya kecuali ia dan kai tentunya. Lisa yang ada disanapun ikut tertawa hingga mengeluarkan air matanya.


"Kenapa malah saling ngejek sih luh bertiga. Kita lanjutin aja kenalannya. " lerai suho pada kai dan baekhyun yang akan menyerang sehun. Selalu saja seperti ini jika mulai beradu mulut meskipun mereka tidak benar-benar berkelahi.


"Hi. Gue kai udah taulah pasti. "

"Gue xiumin. "

"Gue chen. "

"Icing. Bisa dipanggil lay atau yixing atau icing atau---" sebelum menyelesaikan ucapannya chen yang duduk disamping lay membekap mulut lay. Karna, jika tidak dihentikan maka ia hanya akan mengulang perkenalan nya dan berputar-putar di sana saja.

"Nama gue D. O. "

"Oh jadi namanya D. O? Nggak nyangka dia kan kalem banget bisa-bisa nya berteman dengan orang-orang gesrek. " batin lisa

Setelah perkenalan D. O tiba saatnya chanyeol mengenalkan dirinya tapi ia tak kunjung memperkenalkan dirinya karna ia hanya fokus pada ponselnya setelah mem-pause game nya. Baekhyun yang tak jauh dari chanyeol melempar nya dengan bantal sofa yang ada disamping nya. Secara spontan chanyeol mendongak menatap asal dari lemparan tadi.


Sebelum menyemprot baekhyun dengan kata-kata mutiaranya lagi buru-buru ia menatap tajam kearah chanyeol dan mendekatkan jari telunjuk nya pada bibir sexy miliknya.


"Udah nggak udah protes loh tiang. Udah giliran loh tuh. Fokus di hp mulu. Lo lagi ngecengin mimi peri? " kesal baekhyun. Chanyeol tetap dengan wajah masam nya akibat ulah baekhyun tadi.

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang