HAPPY READING
--------Sesampainya di mansion milik keluarga Kim. Lisa dan suho berjalan memasuki kamar masing-masing. Tentu saja lisa tak henti-hentinya memamerkan senyum pepsodent miliknya. Hari ini ia kembali dibuat bahagia oleh suho.
DRTTTT DRTTT
Suara dering ponsel lisa berbunyi membuat lisa mengalihkan pandangannya menatap benda pipih yang berada di kasur miliknya.
Mommy is calling.....
"Halo mama ku sayang. "
"......"
"Aku baik kok ma. Tante seohyun dan kak suho baik sama aku."
"......"
"Heheh kak suho bangunin aku kok ma. Tapi, aku susah dibangunin. Heheh. "
"....."
"Nggak telat kok. Guru nya juga nggak masuk ngajar. "
"......."
"Aku pulang nya sama kak suho kok. "
"....."
"Yaudah. Love you mom. "
"Pantesan tadi pagi kak suho bngunin gue ternyata kerjaannya mama. Dasar. " gumam lisa.
Setelah berganti pakaian. Lisa seperti biasa menuju kekamar seohyun untuk mengecek keadaannya. Atau sekedar berbincang-bincang. Sesampainya disana, seohyun tampak baru saja menyelesaikan ritual minum obat nya. Mereka pun bercerita banyak hal yang menyangkut keperluan wanita bahkan masalah perasaan. Tak lupa lisa menceritakan jika ia dan suho sudah berbaikan dan hal romantis yang suho lakukan padanya. Seohyun sanagat antusias mendengar cerita lisa dan bernafas lega karna tidak ada salah paham diantara mereka lagi. Kadang mereka tertawa dan kadang menangis bersama jika menuju ke topik-topik sensitif. Mereka layaknya kedua sahabat jika mukai berbincang bersama. Tak terasa hari menjelang sore. Menghentikan aktifitas seru antara lisa dan seohyun.
____________
Dikamar lisa ia tampak sangat frustasi karna besok tugas nya dikumpul. Sedangkan, ia belum mengerjakan nya sama sekali. Tanpa ia sadari pintu kamarnya terbuka dan mendapati sosok suho yang bingung karna lisa sama sekali tidak menyadari kedatangan nya. Ia pun menghampiri lisa dan berdiri tepat disamping lisa.isa masih belum sadar jika suho sudah ada didekatnya. Suho memperhatikan gelagat lisa yang tampak kebingungan.
"Cica, kamu kenapa kok bingung gitu. " suara suho yang tiba-tiba membuat lisa terkejut bukan main. Ia begitu terkejut karna ia pikir sedari tadi ia hanya sendiri. Suho hanya menatap kearah buku yang berserakan dimeja belajar milik lisa.
"Kok diem sih ca? " tanya suho tanpa memalingkan wajahnya.
"Kakak ngagetin. " jawab lisa singkat dan mengacak rambutnya frustasi. Suho menaikkan alisnya sebelah menatap bingung kearah lisa.
"Cerita sama aku. Siapa tau aku bisa bantu kan? " ucap suho menaik turunkan alisnya menatap lisa. Lisa tampak menimbang tawaran yang suho berikan. Ia berpikir mungkin sebaiknya ia meminta bantuan pada suho saja. Ia menarik nafas panjang.
"Aku punya tugas Kimia kak. Gimana dong mana aku nggak ngerti lagi. " rengek lisa yang membuat suho berpikir sejenak. Kemudian meninggalkan lisa tanpa berucap apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...