Rose - twenty five

1.8K 85 0
                                    

HAPPY READING
--------

Call me baby..  Call me baby..

Saat mereka semua sedang larut dalam pembicaraan masing-masing. Terdengar suara dering ponsel yang membuat mereka semua terdiam. Menatap ke Sumber suara benda pipih yang berada diatas meja berwarna hitam.

Sesegera mungkin chanyeol mengangkat benda pipih itu yang tak lain adalah ponselnya. Suasana yang tadinya hening kembali seperti semula yang fokus pada aktivitas mereka masing-masing meninggalkan chanyeol yang sedang berbincang dengan seseorang diseberang sana.

"....."

"Dirumah suho. Kenapa emangnya?"

"....."

"Astaga! Aku lupa aduh maaf maaf. Yaudah tunggu aku disitu ya. Aku kesana sekarang. " teriakan chanyeol lagi-lagi membuat lisa, baekhyun, sehun dan suho menatapanya bingung. Tatapan mereka seolah-olah menayakan 'ada apa'. Chanyeol cukup peka dengan tatapan mereka.

"Gue ada janji sama orang. Terus Gue lupa jadi gue balik dulu ya. Baekhyun loh nebeng sih sehun aja ya? Gue pergi. Bye guys! " ucap chanyeol berlari meninggalkan mereka yang masih dalam keadaan bingung. Mereka melanjutkan perbincangan yang sama sekali tidak berfaedah. Dan tak berselang lama setelah kepergian chanyeol, sehun dan baekhyun pun meninggalkan kediaman keluarga kim.

________

Pukul 21.45

Chanyeol telah sampai disebuah kafe dengan nuansa yang remang-remang . Cafe dengan cat berwarna putih dan cokelat yang sedikit memanjakan mata pengunjung. Ia mencari-cari seseorang yang menghubungi nya lewat telfon tadi.

Tak lama mengedarkan pandangan nya ia melihat wanita yang sedang duduk di pojok dengan rambut yang digerai. Ia tampak sangat mempesona bahkan dengan wajah cemberut miliknya. Chanyeol pun melangkahkan kakinya menuju tempat dimana wanita itu duduk. Tak lupa dengan senyum yang mengembang diwajahnya.

Wanita itu sama sekali tidak sadar jika saat ini ada pria yang memperhatikan nya. Ia sangat sibuk mengaduk-aduk jus miliknya.

"Khemm khemm"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Khemm khemm"

Wanita itu dengan sangat malas mengangkat wajahnya menatap Sumber suara tersebut berasal. Ia menatap pria itu yang tak lain- chanyeol dengan wajah masam kemudian kembali mengalihkan pandangannya. Chanyeol terkekeh melihat tingkah dari wanita dihadapannya ini.

"Kamu marah? Jelek tau mukanya kalau gitu. Nanti cepet tua. " ucap chanyeol setengah bercanda. Ia mengacak-acak rambut wanita itu sembari mendudukan bokongnya.

"Siapa yang suruh kamu duduk disitu? " sinis wanita itu. Sepertinya wanita ini benar-benar kesal pada chanyeol saat ini. Tapi, itu malah membuat chanyeol gemas sendiri melihatnya.

"Kamu beneran marah sama aku rose? Aku minta maaf please!  Aku tadi beneran lupa. Maaf ya.. " chanyeol membuat wajah yang di sok diimut-imutkan.

Rose hanya berdecih jijik melihat tingkah chanyeol yang sok imut. Ia tetap tidak berniat untuk membalas ucapan chanyeol. Dia benar-benar kesal bagaimana tidak ia hampir sejam menunggu nya disini. Tapi, ia malah lupa punya janji.

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang