HAPPY READING
-----Setelah keluar dari mobil mereka segera berjalan beriringan memasuki pusat perbelanjaan tersebut dengan saling menautkan jemari mereka satu sama lain. Mereka berjalan-jalan menghampiri beberapa toko untuk sekedar melihat-lihat. Hingga mereka tiba di sebuah toko yang menjual case hp. Mereka berkeliling memperhatikan beberapa case yang ada dihadapan mereka. Lisa tampak sangat antusias menyusuri setiap case yang terpajang rapi.
"Kak ini Bagus nggak sih? Couple gitu. Hehe. " ucap lisa girang sambil menunjukkan dua buah case di tangannya.
"Case hp aja tau kalau cewek itu selalu benar. " ujar suho sembari terkekeh geli. Lisa hanya mengangguk dengan senyum yang tak pernah luntur dari bibirnya. Mereka pun membeli barang tersebut kemudian berjalan kembali dan sesekali bersenda gurau bersama.
"Kak! Ke toko topi yuk. Kita lihat-lihat siapa tau ada yang Bagus kan? " rayu lisa yang mulai menarik suho memasuki toko topi tersebut yang hanya diangguki oleh suho.
Lisa yang terus berjalan menyusuri setiap sudut ruangan dengan mata yang berbinar melihat tumpukan topi yang di susun semenarik mungkin tidak peduli jika saat ini suho tengah duduk di sebuah sofa kecil yang di sediakan di toko tersebut. Lisa merasa dilema sendiri memilih topi mana yang menurutnya Bagus. Sedangkan suho hanya memperhatikan raut wajah lisa yang sangat lucu saat sedang serius. Ia pun beranjak menghampiri lisa yang nampak bingung.
"Kenapa? " tanya suho yang sudah berada di samping lisa. Lisa hanya menatap suho sekilas kemudian kembali melihat topi dihadapannya.
"Bingung. Mau pilih yang mana. Semuanya Bagus kak. " ucap lisa dengan lesu.
"Ini aja Bagus deh. Simple gitu.! " saran suho membuat lisa tampak berpikir dan pada akhirnya diangguki lisa dengan senyum mengembang miliknya.
Setelah puas berjalan-jalan mengilingi mall akhirnya mereka berhenti di sebuah restoran untuk mengisi perut mereka berhubung jam sudah menunjukkan pukul 09.30 . Selama mereka makan tidak ada kekosongan melandai mereka karna mereka berdua terus saja melayangkan candaan satu sama lain. Walaupun candaan suho tidak pernah terdengar lucu tetapi lisa selalu saja tertawa.
Karna hanya lisa orang yang pertama kali tertawa terpingkal-pingkal dengan candaan garing suho. Setelah puas menghabiskan malam bersama mereka-pun berjalan bersama menuju pintu keluar tapi sebelum mereka benar-benar keluar dari mall. Lisa lagi-lagi menarik suho memasuki sebuah toko dimana terdapat banyak boneka dengan berbagai ukuran.
"Kak mau boneka panda yang itu. " rengek lisa pada suho yang diangguki oleh suho sebagai tanda setuju. Lisa yang melihat berjingkrak bahagia.
Setelah memenuhi permintaan suho mereka-pun benar-benar meninggalkan mall tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...