HAPPY READING
-------Lisa merasa bingung dengan arah pembicara para idola sekolah itu. Ia sama sekali tidak mengerti dengan janji, janji apa? Dan juga menjaga, menjaga untuk apa? Semua pertanyaan itu berputar-putar secara otomatis di kepala lisa. Terdapat beberapa lipatan didahinya yang berkerut karena penasaran. Cukup ia sudah tidak tahan agar bertanya.
"Tunggu dulu deh. Maksudnya apaan janji. Janji apaan coba kenapa ada sangkut pautnya sama gue coba? " akhirnya rasa penasaran nya ia keluar kan juga bagaimana pun ia berhak tau karna menyangkut tentang dirinya. Mereka saling pandang satu sama lain hingga mata mereka semua tertuju pada suho. Suho hanya bisa menarik nafas panjang karna sahabat-sahabat itu lebih dari sekedar mirip sesuatu yang mengambang.
"Jadi, ca aku tuh pernah cerita masa kecil aku sama kamu ke mereka. Dan dia itu terpesona dengan rasa tanggung jawab aku--
Belum sempat suho menyelesaikan kalimatnya baekhyun menyela nya seenak jidat sexy nya chanyeol. Kan cem ngambang aja tuh kek tayikk!
"Eitss! Apaan dah lo suho. Enak aja sok banget bilang kalau kita-kita terpesona. Dasar narsis. " ucap baekhyun tanpa jeda squadnya yang lain mengangguk setuju dengan yang dikatakan oleh baekhyun. Enak saja ia mengklaim jika mereka semua terpesona padanya. Maaf saja.
"Sih minah aja yang jelasim deh. Sebagai yang dituakan dikeluarga EXOTIC. Jadi, lo aja yang jelasin min. Takutnya kalau si suho malah nambahin fakta yang nggak pernah ada. " lanjut baekhyun-lagi. Xiumin hanya tersenyum simpul mengikuti pendapat baekhyun.
"Gue aja. Emang ia kan loh pada terpesona sama gue. " pangkas suho dengan tatapan polosnya.
"BACOT!! " cela para squadnya bersamaan. Suho tampak sedikit kesal dibuatnya dan itu membuat lisa terkekeh geli melihat wajah lucu suho ketika kesal.
Xiumin menceritakan bahwa ia, chen, lay, dan juga suho sudah saling mengenal sejak duduk dibangku dasar saat sama-sama tinggal di korea. Hari-hari suho selama di sekolah barunya tampak selalu murung dan menjadi sedikit pendiam. Chen, xiumin dan lay yang memang sudah mengenal sejak masuk sekolah merasa sangat prihatin dengan keadaan teman barunya itu. Suho walaupun terlihat murung tapi ia selalu bersikap baik pada teman-temannya apalagi saat mereka meminta suho mentraktir nya. Maka, dengan senang hati suho mengeluarkan uangnya demi membuat teman-teman nya bahagia.
Ia juga sering dimanfaatkan karna kekayaan nya karna suho memang tidak pernah masalah jika hanya masalah mentraktir tak hanya masalah teraktiran ia juga pintar sehingga terkadang ia dengan sangat polosnya membantu mengerjakan tugas temannya. Semakin hari tingkah teman-teman nya semakin melunjak membuat lay, chen dan xiumin tidak tinggal diam.
Akhirnya, setelah memberikan pencerahan pada suho tentang dirinya yang hanya dimanfaatkan membuat suho sedikit tersadar disitulah keempat nya mulai menjalin hubungan persahabatan sampai sekarang. Dan mereka bertiga juga sudah mengetahui alasan mengapa selama ini suho hanya diam dan terlihat sedih. Mereka bertiga turut sedih mendengar cerita suho dan mereka berjanji bahwa ketika mereka dewasa nanti mereka akan menjaga princess yang selama ini suho jaga.Walaupun mereka tidak tahu kapan mereka akan bertemu dengan sosok princess yang suho maksud karna mereka bahkan tidak mengenalinya. Namun, beranjak remaja tepat nya saat suho, xiumin, lay dan chen menaiki bangku kelas 6 sekolah dasar mereka harus dipisahkan saat lay pindah mengikuti orang tuanya kechina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...