*Class room*
"Lo kenapa sih lisa? Kesambet yah luh?" Sentil jennie yang ngebuat hayalan gue runtuh. Kek harapan yang loh Kasih tapi cuman harapan palsu *eakkk. Gaje
"Apaan sih? Emangnya kalau orang yang senyam senyum harus kesambet dulu yah?" jawab gue kesel
"Yah nggak juga sih ogeb. Tapi, gue sedikit khawatir sih. Takutnya gara-gara kak suho loh jadi gila kan nggak lucu?" Celoteh sih ibu-ibu disamping gue.
"Nggak lah? Tadi tuh gue ngehayalin cowok imut yang nolongin gue tadi. Haaaa dia bener-bener tamvaan bake B. G.. T..." ucap gue sambil senyum-senyum gaje.
Mampus tuh jennie, pasti dia itu pengen jatohin gue lagi dan ngomong kalau ini semua cuman mimpi. Hisshh emang anjirr nih temen gue yang satu. Tapi nggak papa sih. Karna, gue sendiri bahagia banget tadi. - Lisa
"Emangnya siapa? Loh tau dia kelas berapa? Dia dikelas mana? Dia kakel atau angkatan kita? Bla bla blaaaaaa...."
"Nih anak mulai celoteh gaje, udah gue duga dia bakalan ngomong kek gini kegue ha! Kan tai. Ishhhhh" ucap gue membatin.
"Gue nggak tau? Nama aja gue nggak tau?" Sekarang, gue beneran kelihatan ogeb kan? Sialan nih? Dia temen gue nggk sihhh.
"Hahahahah nama aja luh nggak tau? Hahah kayaknya loh kebanyakan nonton drakor deh. Sampai-sampai loh ngehayal tingkat dewa kan? Hishhh bangunlah nak bangun." jennie dengan bangsatnya malah ngetawain gue. Gue sans aelah.
"Njirrr tih mulut apa silet sih? Omongannya tajem banget untung gue udah biasa, udah kebal gue ama nih anak satu."
"Serah luh lah bodo!!gue udah ngomong yang sebenarnya kok?" Yakk gue jadi bad mood lagi deh. Gara-gara nih anak satu.
"Lisa? Loh liat nggak jisoo kemana? Tadi dia keluar nggak balik-balik lagi. Dia keluyuran kemana sih? Ashhh tuh anak kebangetan deh." Jiwa keibuan jennie muncul lagi noh. Biasa emak-emak ngomel hehe.
"Dari tadi gue nggak lihat dia noh? Palingan dia nongkrong ditoilet denger gosip dari kakel cewek." jawab gue acuh.
Tiba-tiba sih ji soo nyelonong masuk gitu aja. Emang adatnya nih orang satu ancur batdah. Gue bisa tebak dari gerak geriknya pasti dia pengen nge gosip lagi noh.
"Eehh ehh tau nggak? Kemarin abis dipanggil kepsek kak suho senyum senyum sendiri gitu? Trus katanya tiba-tiba jadi dingin lagi sifat nya. Hishhh ngeri banget gue? Apa karna, abis dimarahin kepsek jadi sedikit gilaya?" Seperti biasa ji soo yang antusias dalam nge gosip berhasil bawain gosip yang bermutu tinggi. Apaan sih gaje banget bahasa gue udah lupain aja gue. Maksud gue omongan gue.
"Lahh kok.. Kalau sampai kak suho gila? Gue bukan penyebab nya kan?" Gue motong breaking news dari sih jisoo. Gue cuman harap-harap cemas gue harus ngapain.
"Ha' sumpah udah 2 hari gue kek gini. Mirip orgil banget deh gue mulai sekarang". Gue nggak nunggu respond dari duo J dan langsung ngibrit ke toilet.
"Gue mau ke toilet dulu deh. Gue pengen cuci muka gue dlu gue udah nggak bisa mikir." Gue langsung cabut dan bergegas keluar dari kelas.
Sebenarnya, gue cuman pengen ke loteng sekolah gue pengen banget teriak hari ini. Gue bener-bener frustasi tingkat dewa. Di perjalanan ada beberapa siswa cewek yang ngeliat -ngeliat gue trus gosioin gue. Gue yakin pasti gara-gara masalah kak suho. Gue sekarang, udah jadi seleb dadakan. Gue cuman bisa cepetin langkah gue aja dan pengen cepet-cepet sampai loteng.
"Akhirnya, sampai juga! Hmmm disini tenang banget nggk kayak dibawah. Ishhhh gue kesel banget sumpah!" Gue akhirnya lampiasin semua perasaan gue sekarang dan gue berhasil hilngin beban gue sementara.
"Woyyyy berithik banget thi loh dasar thinting!"
"Suara siapa noh?"***************
Kira-kira itu siapa yang ngomong yah?
Next cahpt nanti gw up lagi kuyyyy...
2 chapt hari ini baik kan gw hehe
Vote atuh 😂 setidaknya meninggalkan jejak sama seperti luka dimasa lalu heheh *canda
#futureCY
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...