FINE - Thirty six

1.3K 76 0
                                    

HAPPY READING
---

"Tunggu! Gimana loh tau kalau itu cowok? Loh kan nggak liat jelath ye kan? " sela sehun sebelum lisa melanjutkan penjelasan nya.

"Karna gue liat dia pake celana ogeb. Ye kali siswi makenya celana. Otak loh mana sih. Gunain tuh otak sebaik mungkin dasar cadel! " sehun hanya nyengir tanpa dosa.

"Yeww maaf atuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yeww maaf atuh. Tapi, kek nya loh salah sangka deh sama chanyeol. " ucap sehun setelah meminum lemon tea miliknya. Lisa yang tak mengerti maksud pembicaraan sehun tampak mengerutkan dahinya sehingga terlihat jelas lipatan-lipatan kecil tersebut.

"Komuk biasa aja litha!" ucap sehun dengan kekehen gelinya.

"Sumpah gue nggak ngerti maksud loh. Kalau gue cuman salah paham doang sama dia. Gue yang liat hun. " kekeh lisa membuat sehun menghentikan kekehennya.

"Itu sih baekhyun." ucapan sehun barusan membuat lisa membulatkan matanya lebar. Lagi-lagi ia bereaksi seperti orang bodoh.

"Jadi kak baekhyun sama kak chan-- sebelum pikiran lisa berkelana bebas kesana kemari buru-buru sehun menyela lisa.

"Yah enggak lah. Mereka itu nggak belok theperti pikiran loh yang beloknya udah parah banget. " ledek sehun seraya menatap lisa. Lisa hanya mendengus kesal karna ejekan sehun.

"Mereka itu lagi rebutan hp nya thih chanyeol--

"Kok loh tau sih del? Bukannya nggak ada orang lain selain mereka berdua ya? " potong lisa cepat membuat sehun mendengus kesal karna lisa memotong pembicaraan nya.

"Aithhh! Pertama jangan panggil gue del kethannya tuh gue ini adel. Dan yang kedua gue itu emang lagi dari toilet. Path gue keluar dari toilet chanyeol udah pergi dan marah-marah gitu. Nh baekhyun jelathin ke gue kalau dia ambil hp thih chanyeol karna dia mesan gojek gitu." jelas sehun panjang lebar. Lisa sedark tadi mendengar sehun dan mulai menyadari bahwa dia telah salah menilai orang. Oh tuhan selama ini ia sudah menuduh orang yang tidak-tidak.

Lisa masih termenung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa masih termenung. Merenungi segala perbuatan nya selama ini kepada chanyeol. Ia benar-benar merasa bersalah karna berpikir bahwa chadalah orang yang belok. Untung saja sehun menjelaskan semuanya sebelum pikiran lisa melalang Buana lebih jauh.

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang