Kenalan - Thirty Two

1.4K 81 2
                                    

HAPPY READING
------

Selama di perjalanan suasana di dalam mobil menjadi hening. Yah, karna sih tukang berisik sedang tertidur pulas di kursinya dan menempelkan wajahnya di jendela mobil. Lucu. Ia sangat lucu dengan posisi tidur nya yang sedikit absurd. Suho sesekali melirik ke arah lisa yabg masih tertidur ia pun menepikan mobilnya ke arah trotoar. Suho dengan lihai memperbaiki posisi tidur lisa agar tak menempel pada jendela mobil karna bisa saja kepala nya terbentur. Setelah melakukan itu, ia pun segera melajukan mobilnya dengan kecepatan konstan.

Selama 30 menit perjalanan akhirnya suho sampai juga di kediamannya. Ia melirik ke sampingnya menatap wajah lisa yang begitu tenang membuat suho tidak tega untuk mengganggu tidur nyenyaknya. Ia menatap sekeliling mansion nya terdapat mobil yang sudah berjejer rapi bisa di tebak itu adalah mobil sahabat-sahabat nya. Suho segera melepas seat belt yang melilit tubuhnya dan berjalan mengelilingi mobilnya kemudian berhenti tepat di samping kursi penumpang yang di tempati lisa. Ia pun membuka pintu mobilnya kemudian berjongkok lalu menarik lisa dalam pundak kokohnya.

Jangan berpikir ia akan menggendong lisa dengan bridal style ini bukanlah ftv atau drama-drama korea yang membuat setiap penonton nya baper. Suho berjalan masuk ke dalam meansion nya yang sudah terdengar suara riuh para squadnya hingga suasana seketika hening saat melihat suho masuk ke dalam dengan lisa yang berada dalam gendongannya. Mereka semua terkesiap menatap pemandangan yang tak lazim dan jarang terjadi bahkan saat suho masih berpacaran dengan mantannya dulu.

"Kok lo pada liatin gue gitu amat sih? " heran suho dengan menatap squad nya yang malah melongo like idiot

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok lo pada liatin gue gitu amat sih? " heran suho dengan menatap squad nya yang malah melongo like idiot. Suho menarik nafasnya panjang melihat arah pandang sahabat nya yang menatap ke pundaknya.

"Cica ketiduran. Gue cuman nggak tega bangunin dia. " jelas suho pada squadnya agar tidak terjadi kesalahpahaman yang sudah menjalar dalam pikiran para squadnya termasuk baekhyun yang sudah membulatkan matanya lebay. Saat mendengar penjelasan suho para squadnya mengangguk-ngangguk paham.

"Eh, suho udah pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh, suho udah pulang. Lisa tidur ya?  Bawa cepat gih ke kamarnya. " ucap seohyun pelan dengan beberapa cemilan di nampan yang ia bawa. Suho tanpa menjawab kembali melanjutkan langkahnya yang sempat terhenti tadi. Ia meletakkan lisa sangat hati-hati saat dirinya sudah berada dalam kamar tidur lisa.

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang