Lisa - Three

4K 268 5
                                    

Anyeong haseyo  para readers
Author receh up lagi
Happy reading
----------------

Next chat Jjl

Lalisalisa : Yakk! Gue baru inget. Yah, gimana nih dong?  Nggak usah kesekolah deh gue besok. Bisa-bisa gue kena bully dari fansnya kak suho. Mampus gue.

Jenniejen : Loh sih?  Kok loh ceroboh banget sih bisa-bisa nya loh kek gitu didepan cowok populer.

Jijisoo : iya.. Genit banget loh tadi. Hufftt sumpah gue nggak ngerti harus gimana lagi besok. Kita pura-pura nggak kenal aja deh besok. Hhahahha canda gue lis.

Jenniejen : hahaha kelewatan luh jisoo. Awas sih lisa ngambek noh.

Lalisalisa : gue frustasi banget. Gue ngerasa bersalah banget ama kak suho noh.

Lalisalisa. : Jadi, besok gue mesti gimana.

Lalisalisa. : yah di read doang bangke.

Lalisalisa. : Tega luh pada njirrr

Read by 2

********

07 : 10
  
"Sebaiknya gue nggak usah kesekolah dulu deh? Gimana kalau gue ketemu sama kak suho? Trus mimpi gue jadi kenyataan. Wahhhh Nggak! Nggak! Gue nggak mau." Gumam gue Sepanjang perjalanan kesekolah.
     
    
        Gue cuman mikirin apa yang bakalan terjadi sama gue. Apa gue bakalan kena bully gara-gara cari masalah atau gue bakalan dihajar ama fans alay dari kak suho noh. Saking seriusnya gue mikir gue nggak sadar kalau gue udah sampai disekolah. Gue cuman natap sekolah dari gerbang dengan tatapan putus asa. Gue bener-bener frustasi di awal gue jadi siswa baru.

"Ahh sial.. Gue nggak punya keberanian buat masuk lewat nih gerbang." Gue cuman debat nggak penting sama pikiran gue sendiri.
   

GUBRAKKKKKK....

       Tiba-tiba aja gue jatuh karna ditabrak oleh orang yang gaje dan super nyebelin karna ganggu ratapan penyesalan gue.

"Haishhh anjiiir sial banget nih gue masih pagi juga . "Maki gue

"Yakkk... Punya mata nggak sih loh kalau jalan hati-hati kek! Dasar buta loh ya...  Buat mood gue berantakan. Haaa rese !!!" Gue marah-marah gaje tanpa merhatiin siapa yang nabrak gue. Masa bodoh lah yang penting gue lampiasin frustasi gue aja.

       Tiba-tiba suara berat terdengar yang buat gue reflek natap tuh orang. Dan wahhh nasib buruk apa lagi? Ternyata sih kakel cogant yang punya banyak fans ciwi ciwi disekolah.

"Wahhh anjirrr gue tadi gue ngomong apalagi?  Bego!  Bego!"  Gue cuman bisa mengutuk segala kebodohan yang ada dalam diri gue doang.

"Euhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Euhh..sorry sorry aduhh gue minta maaf banget yah gue nggak sengaja. Gue buru-buru soalnya. sorry." ucap tuh cowok dan pergi gitu aja. Kek do'i ngasih harapan trus ditinggal *aelah curhat gue.

"Ha? Dia cuman bilang sorry? tanpa nolongin gue dulu gitu? Anjirr.. Katanya dia idola cewek-cewek sekolah, tapi sifatnya bangsat banget. Sok ganteng banget, sumpah! pengen gue tabok noh kakel satu. Main pergi gitu aja. Dasar!!!! " gue cuman bisa kesel dan nyimpen semuanya dalam hati. Gue nggak mau buat masalah lagi.
   

"Loh nggak papa?" ucap seseorang entah sejak kapan berdiri depan gue.
   

"Ahh nggak papa kok?" ucap gue sok imut *padahal gue udah maki-maki tuh cowok tadi heheh

"Ahh nggak papa kok?" ucap gue sok imut *padahal gue udah maki-maki tuh cowok tadi heheh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sini gue bantuin? Siniin tangan loh. Loh beneran nggak apa-apa kan? Ada yang luka? Kalau ada yang luka gue bawa loh ke UKS aja ya?" nyerocos nih cowok nggak berhenti. Nanya satu-satu aelah bang sekalian nanya id line kek, nomer hp, ukuran bra canda heheh *plakkk
   
"Kyaaa sumpeh luh? Aww nih cowok ganteng banget sumpah. Yakk senyumnya menawan banget. haaa.... gue mau terbang aja rasanya. Makk gue diabetes nih manis banget sumpah tangannya alus banget lagi, bersih, putih. Haha!!  Belum pernah gue lihat cowok kek dia." ucap gue membatin.
   

"Loh nggak papakan? Heiii.. " Nih cogant udah ngibas-ngibasin tangannya depan muka gue. Dan gue akhirnya sadar dalam kekaguman gue.
   

"Ah euhh ehh mmm. Ng... Mm nggak papa kok. Gue baik-baik aja? nggak papa kok sans?"

"Ishhh bego gue ngomong apa sih gaje banget loh. "
   

"Syukurlah kalau gitu. Maafin temen gue yah? Dia itu emang sedikit ceroboh. Biasanya dia nggak kek gini tapi hari ini dia benar-benar lagi buru-buru. Jadi, dia nggak bisa minta maaf baik-baik sama lo. Maaf yah?  Kalau gitu gue duluan yah?  Bye.." Cogant itu langsung pergi sambil ngelambai dan senyum kegue.

"Hmmm.. Bye... "

"Yakk gue udah kek orang ogeb disini sumpeh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yakk gue udah kek orang ogeb disini sumpeh. Nih tangan ngapain lagi sih. Pake lambai-lambai segala, kampungan banget. Tapi, hari ini gue seneng banget. Lumayan cuci mata pagi-pagi. Yahh gue lupa tanya namanya! Gue baru sadar ada cowok imut sekolah disini." gue yakin tampang gue pasti cengo cem orang ogeb.

---------------
Up lagi gw wkwkwk
Kalau ini singkat mangafkan akueehh hehehe *plakk
Byee.....
Nanti gw up lagi kuyyy...

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang