Lisa-seven

3K 208 15
                                    

HAPPY READING
---------------

Gue jelasin ke duo J dari A
sampai Z sampai mulut gue berbusa kek sabun *canda. Mereka ngangguk paham sekaligus kaget bukan karna gue traktir sih sehun makan. Tapi, karna gue bisa ngobrol sama do'i. Emang kurang ajar nih sahabat gue nggak ada empati sama dua kali hahah maksud gue sama sekali. Setelah gue jelasin semuanya dan kita ngobrol dan bahas hal yang nggak penting akhirnya gue dan duo J pulang ke rumah masing-masing. Kita pulang sekitar jam 5 sore dan rumah gue udah rame aja kek pasar malam *plaakkk.

*LISA HOME *

Di rumah gue ada beberapa mobil dan yang pasti mewah banget dan didalem rumah emang udah berisik banget. Saat gue buka benar aja diruang tamu emang udah ada tamu. Gue niatnya sih pengen naik aja kan kekamar gue tapi tiba-tiba mama gue manggil gue buat gabung.

"Lisa.... Ayo kesini sayang. " mama gue lambain tangannya ke arah gue. Yah gue sih ikut aja kan.

"Ada apa ma? " gue cuman nanya santai tanpa ngeliat siapa tamu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ada apa ma? " gue cuman nanya santai tanpa ngeliat siapa tamu nya.

"Kamu naik kekamar kamu ya? Terus kamu ganti baju. Mama udah siapin gaun buat kamu. Kamu pakai itu aja terus turun buat makan malam. Cepet mandi sekalian biar nggak kucel muka kamu. " ucap mama panjangblebar dan gue balas dengan anggukan malas.

Itu tadi mama gue yoona dia itu wanita sosialita. Dia punya beberapa butik terkenal dibeberapa Negara holkay yah gue *mama gue maksud gue. Sedangkan papa donghae itu pengusaha Batu bara di Kalimantan dia adalah salah satu direktur disana dan papa itu memiliki bisnis sampingan yang nggak kalah wow. Gue bisa dibilang orang yang masuk golongan berduit tapi bukan berarti gue suka ngabisin duit ya. Gue itu orangnya irit banget dan rajin menabung tapi kalau bgabisin uang mama papa gue jadi agak rakus anak baik banget kan gue *hehe.

Setelah gue mandi, gue baru merhatiin gaun yang mama siapin. Demi celana jeans selena gomez serta air mata buaya seorang ibu tiri bawang putih ini bukan style gue. Garis bawahi ini bukan style gue. Udah tau kan gue itu agak tomboy malah ini disuruh pake gaun begini segala. Banzenggg!! Gue memutuskan untuk makai pakaian santai aja dibandingkan harus pake gaun alay gitu.

Gue cuman pake jaket bomber yang lagi ngetrend itu loh hahah. Dan dengan celana diatas lutut yang buat penampilan gue makin SWAG abis. Karna, gue emang paling suka style gue gini bodo amat kalau gue dikatain cem preman. Hidup gue bukan buat dengerin orang syirik ngoment tapi hidup gue itu jast My mine ok. Setelah gue siap tiba-tiba pintu kamar gue kebuka dan muncullah sosok mama.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang