HAPPY READING
----------"Nona lisa selamat datang
kembali. Saya sangat bahagia melihat nona kembali lagi setelah sekian lama. Taemin bawa koper nona langsung kekamarnya." perintah dara. Sedangkan lisa hanya tersenyum ramah."Gue udah disiapin kamar ya? Wah amaze banget. Gue kan cuman nginap doang karna tante seohyun sakit aja. Nih kepala pelayan dara masih kerja ternyata disini. Masih sama juga suka merintah . "Batin lisa
"Masuk lah nona. Nona pasti lelah. " ucap kepala pelayan dara.
"Tante mana bi? " ucap lisa saat memasuki mansion."Dia ada dikamarnya nona. "
"Kalau gitu saya mau ke kamar tante aja dulu kalau gitu. "
"Baiklah nona. Saya akan mengantar kan nona-
"Nggak usah bi. Aku tau kok kamar tante dimana. Aku masih ingat letak sudut dari mansion ini. " ucap lisa pada dara yang dibalas anggukan paham dari dara. Semua maid pun kembali ke pekerjaan mereka masing-masing meninggalkan lisa yang masih berdiri diambang pintu.
"Nggak ada yang berubah. " gumam lisa.
Lisa berjalan lebih dalam memasuki mansion megah milik keluarga kim. Ia berjalan menaiki tangga membuka pintu dengan dinding penuh emas.
"Lisa! " teriak seohyun dengan wajah sumringah.
"Hai Tan, tante udah enakan belum? Atau tante mau makan sesuatu gitu? " ucap lisa pelan berjalan kearah seohyun yng bersandar pada sandaran ranjngnya.
"Hmm. Nggak usah repot-repot lisa sayang. Tante minta kamu kesini bukan buat jadi pelayan tapi buat nemenin tante aja. Lagian kan banyak maid disini. Kamu istirahat aja dulu tante mau lanjut tidur lagi. " ucap seohyun pelan sambil mengusap rambut lisa. Lisa hanya menatap seohyun sendu. Wanita dihadapannya ini selalu saja lemah lembut dan penuh kebijaksanaan. Seperti nya sifat bijaknya menurun pada suho. Mereka benar-benar sangat sama saat berbicara. Pikir lisa.
"Baiklah tante. Kalau butuh sesuatu panggil lisa aja nggak usah manggil maid ya? " jawab lisa berjalan menjauh dari seohyun. Saat membuka knop pintu ia berhenti sejenak menoleh kan pandangannya pada seohyun hendak bertanya sesuatu. Namun, sebelum ia bertanya seohyun telah tau bahwa gadis itu akan bertanya padanya. Maka dari itu, tanpa bertanya terlebih dahulu seohyun menjawab lisa.
"Kamar kamu masih sama kok sayang. Masih inget kan letak kamar kamu dulu. " ucap seohyun sedikit terkekeh. Lisa yang sadar akan sikapnya itu hanya menggaruk lehernya yang tak gatal sama sekali. Ia pun mengangguk pertanda mengiyakan kemudian berjalan menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...