Explain -Thirty Five

1.3K 78 0
                                    

HAPPY READING
-----

Selama perjalanan menuju ruang latihannya lisa tak henti-hentinya mengumpat. Ia benar-benar dibuat kesal dengan kejadian tadi. Kenapa selalu saja chanyeol menabraknya. Dihari pertama ia bersekolah ia ditabrak oleh chanyeol dan saat di rumah suho lagi-lagi ia ditabrak oleh orang yang sama dan sekarang terjadi lagi dengan orang yang sama. Benar-benar membuat emosi lisa kian memuncak.

"Kusut amat tuh muka." celetuk ji soo saat melihat lisa masuk ke ruang latihan. Lisa hanya diam tak menjawab.

"Lagi PMS kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lagi PMS kali. " bisik jennie yang masih dideangar oleh lisa namun lisa cukup malas menimpali bisikan kedua sahabat nya itu.

Setelah latihan beberapa jam lamanya akhirnya lisa dan kedua sahabat nya dapat menghirup udara segar sehabis latihan. Kali ini mereka latihan benar-benar total dan tanpa istirahat sebentar. Saat melewati parkiran sehun yang baru saja menghampiri mobilnya menghentikan langkahnya sejenak kemudian menatap lisa yang sedang berjalan dengan kedua sahabatnya. Ia segera berlari menghampiri lisa untuk diajaknya pulang bersama.

"Litha! Pulang bareng gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Litha! Pulang bareng gue. " perintah sehun tepat setelah ia berdiri dihadapan lisa. Lisa menatap sehun dengan wajah yang terlihat seperti orang bodoh. Belum sempat lisa bertanya maksud sehun buru-buru sehun menyela lisa.

"Thuho nyuruh gue buat anterin loh pulang. Nggak ada tapi-tapian. " tegas sehun. Lisa menatap kedua sahabat nya meminta pendapat dan hanya diangguki keduanya. Setelah berpamitan dengan kedua sahabat nya iapun berjalan mengikuti sehun menuju mobil miliknya.

Ini bukan pertama kalinya lisa pulang bersama sehun ini sudah sering terjadi saat suho tidak bisa mengantarnya pulang. Lisa dan sehun juga sudah sangat akrab meskipun mereka sering sekali bertengkar karna hal sepele.

Lisa yang sedang sibuk bernyanyi mengikuti alunan musik terhenti saat tiba-tiba sehun menarik sambungan ponselnya sehingga lagunya terhenti. Lisa menatap sehun dengan tatapan membunuh tapi sebelum lisa menyemprot nya dengan kata-kata pedasnya ia terlebih dahulu bersuara.

Dikelilingi 9 cogantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang