HAPPY READING
------------
"Loh mah nggak bisa liat orang santai bentaran juga- baekhyun menarik nafasnya dalam saat suho menatapnya dengan tajam."Lisa loh punya tugas kan? Sini gue bantuin kerjain tugas loh. " ucap baekhyun dengan mata yang tertuju pada buku yang berada di meja.
"Sana. Kamu kan punya tugas. Baekhyun itu jago kimia kok. " tandas suho dan langsung dihadiahi senyum sumringah dari lisa.
"Makasih kak. " bisik lisa yang langsung menuju tempat baekhyun. Sedangkan, suho hanya tersenyum menanggapi.
Lisa dan baekhyun sedang sibuk dengan segala yang menyangkut tentang molekul dan berbagai zat-zat lain serta ion dan kation apalah. Lisa bersumpah jika mungkin sih nenek lampir yang mengajarinya saat ini ia akan tertidur. Tapi, lain halnya dengan baekhyun ia sangat pandai menjelaskan dan membuat lisa sedikit paham garis bawah sedikit.
Sedangkan sehun, suho dan chanyeol sedang sibuk bermain playstation yang membuat suara gaduh luar biasa. Ini masih terbilang sangat dini untuk dikatakan larut malam memang.Karna sekarang jam baru menunjuk pukul tujuh malam. Jadi, mereka tidak perlu memikirkan untuk pulang bukan? Lagian ini bukan pertama kalinya mereka menginjakkan kaki ke mansion keluarga kim.
-----------
Beberapa jam setelah lisa dan baekhyun berkutat dengan soal yang luar biasa itu. Rasanya kepala lisa sudah berceceran tidak tau kemana. Sedangkan baekhyun biasa saja. Melihat tingkah lisa yang begitu lelah bagaikan mengangakat satu karung beras penuh membuat nya terkekeh padahal ini cuman soal gampang. Untuknya
"Tuan muda makan malam sudah siap. " ucap kepala pelayan tak lain adalah sandara.
Mendengar ucapan dari kepala pelayan. Lisa mengedarkan pandangan nya dan menatap sebuah jam dinding besar. Ternyata memang sudah waktunya makan. Ia beranjak dari duduknya hendak pergi ke suatu tempat.
"Mau kemana ca? " ucap suho yang dibalas oleh gerak bibir tanpa suara 'tante seohyun'.
"Mama kenapa? " sambung suho lagi. Lisa mendengus kesal melihat suho sangat lemot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...