HAPPY READING
---------Semalam chanyeol dan Rose menghabiskan malam itu dengan sangat manis dengan berkeliling memainkan beberapa permainan yang tersedia disana. Pagi ini, chanyeol sudah berada didalam ruang musik dengan pakaian sekolah lengkap. Semalam ia dan rose baru pulang jam 11 malam dan itu membuat pria berpostur tinggi ini sedikit mengantuk karna sedari ia mengantar rose pulang ia tidak langsung kembali kerumahnya melainkan pulang kerumah baekhyun tak lain untuk bermain playstation hingga pukul 2 dini hari. Ia kembali kerumah nya sangat pagi karna telpon dari maminya yang menyuruhnya untuk pulang. Ia memang bukan anak tunggal tapi maminya selalu saja memperlakukan chanyeol layaknya anak kecil. Mungkin benar kata orang anak perempuan lebih dekat dengan ayah sedangkan anak lelaki dekat dengan ibu dan itu terbukti pada chanyeol.
Suasana sekolah masih sedikit sepi maklum saja sekarang masih jam 06.30 pagi. Mengapa chanyeol datang kesekolah begitu pagi? Karna, ia memiliki mami yang sangat pendiam alias tidak bisa didiamkan. Mami chanyeol sama sekali tidak akan berhenti mengoceh jika Putra tunggalnya itu tidak bangun dari tidurnya padahal ia menelepon chanyeol dipagi buta bukan untuk menyuruh nya kembali tidur melainkan agar segera bersiap-siap kesekolah dan disinilah chanyeol melanjutkan tidur tampannya yang sempat tertunda.
-------
"Kak suho!! Aku berangkat sama pak taemin saja. " gerutu lisa pada suho yang sedang memakan sarapannya. Sejak 15 menit lalu lisa selalu saja memperdebatkan masalah ia berangkat dengan siapa. Karna, suho memutuskan agar ia berangkat dengan lisa. Tapi, lisa cukup waras untuk mengiyakan permintaan Cinta pertamanya itu. Bisa-bisa ia jadi trending topic disekolah-terima Kasih lisa ia sama sekali tidak tertarik.
"Ihh kak suho kok diem aja sih. " lisa mengerucut kan bibirnya melihat suho yang tidak menanggapi ucapannya.
"Kok nggak mau berangkat bareng aku sih? Jangan-jangan kamu naksir pak taemin lagi. " tegas suho yang sukses membuat mata lisa terbelalak kaget pada apa yang baru saja suho katakan. Ingin sekali lisa menenggelamkan suho di kutub Utara saat ini tapi sayang ia tidak mampu melakukan itu pada pria yang dicintai nya itu. Suho yang melihat ekspresi lucu lisa tidak mampu menahan tawanya saat ini. Menggemaskan pikiranya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...