Saat lisa memasuki rumahnya tampak suho yang sudah duduk manis di sebuah sofa di ruang tamu. Senyum yang tadinya terlihat diwajahnya perlahan memudar beralih menjadi wajah datar dan dingin. Tatapannya seakan bisa menembus tubuh seseorang jika saja dijadikan sebuah senjata, suho masih belum sadar akan kedatangan lisa yang semakin dekat padanya.
Yoona yang sadar akan suasana mengkecam itupun lebih memilih meninggalakan sepasang anak muda itu dengan alasan akan ke dapur.
"Kamu dari mana ca? " tanya suho sesaat setelah yoona meninggalkan mereka. Lisa masih enggan menatap wajah suho yang jelas-jelas ada dihadapan nya. Suho mencoba mendekati lisa namun dengan cepat lisa menghentikan langkah suho.
"Disitu aja. Jangan buat mood aku jadi jelek kak! " ucap lisa terdengar sinis, yang hanya diangguki pasrah oleh suho dengan senyum kecut dibibir nya.
Hening
"Kamu dari mana aja sama chanyeol?" tanya suho penasaran. Lisa hanya menatap nya malas seraya tertawa sumbang. Lalu tiba-tiba menghentikan tawanya membuat suho mengernyit heran.
"Masih peduli sama aku kak?" suho menatap lisa tajam pertanda ia tidak menyukai kata-kata lisa barusan. Ia bersidekap tak lepas memandangi lisa yang duduk tak jauh darinya. Lisa? Ia hanya memutar bola matanya kesal dengan sikap sok perhatian suho.
"Ca! Kamu kenapa sih? Aku lihat kamu banyak berubah---
"Bukannya kakak yang berubah? " lisa menatap suho dengan tatapan tajam serta nada bicara yang terdengar sangat dingin.
"Ca, aku nggak---
"Nggak berubah? Iya? Basi kak! Aku perhatiin kakak selama ini, kakak emang udah berubah. Kenapa?"
"Ca, aku tetap suho yang dulu kok. Aku tetap sa---
"Bullshit! Aku nggak pernah sepeduli ini dengan orang lain saat orang itu nggak respect sama aku lagi. Tapi, tapi kakak beda because you're so special." lisa menarik nafasnya yang sedari tadi memeburu akibat menahan amarahnya.
"Kak, aku jadi lupa aku siapa buat kakak sekarang." suho yang sedari tadi hanya menunduk kini mengalihkan pandangan nya menatap lisa tak percaya. Aoa maksud nya? Apa tak cukup jelas status lisa selama ini dengan perlakuan suho. Ia menarik rambut nya frustasi. Ia mencoba untuk mengontrol emosinya sendiri menatap lisa dengan tatapan lembut namun lisa tetap dengan tatapan dinginnya.
"Ca, kamu tau aku sibuk buat ujian nasional aku nanti. Aku bukannya nggak perhatian lagi tapi aku juga nggak mau gini ca? Please ngertiin aku ok?" ucap suho dengan nada yang sangat lembut jika saja kondisi hati lisa baik-baik saja mungkin ia akan terenyuh namun sekarang ia merasa muak mendengar kata-kata suho barusan.
"Kak, kakak juga lupa ini hari apa?" tanya lisa dengan sarkastik. Suho memandang isa bingung sedangkan lisa hanya mendengus kesal.
"Yaudah kakak pulang aja, ini udah malem. Hati-hati kak." lisapun perlahan menjauh dari suho tanpa menunggu respon dari suho. Saat suho hendak pergi tiba-tiba saja suho mematung setelah mendengar ucapan lisa.
"Kakak lupa kan ini hari apa? Aku bakalan kasi tau kakak. Ini hari jadian kita happy anniversary 5 month kak." lisapun berlalu setelah mengatakan hal penting itu.
Baru saja, suho ingin berkata namun lisa sudah tak terlihat. Bisa-bisa nya ia melupakan hari spesial mereka. Bisa-bisa nya ia setidakpeduli ini pada princess nya itu. Suho merutuki dirinya sendiri karna lagi-lagi ia mengecewakan lisa. Ia kecewa, gadisnya itu kecewa!
"Eh suho, kok sendiri? Lisa mana?" yoona yang baru saja keluar dari arah dapur membawa minuman dan cemilan nampak bingung melihat suho yang mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...