HAPPY READING
------Baik lisa maupun squad suho sama-sama fokus dengan kegiatan mereka masing-masing menata ruang tamu yang akan digunakan. Sesekali lisa dan suho tampak saling melempar candaan dan berujung tawa receh dari mereka berdua. Tepat pukul 06.00 segala keperluan acara telah mereka selesaikan tinggal menunggu para ramu undangan. Sambil menunggu para tamu lisa dan squad suho bersantai di sebuah Taman samping rumah mewah D.O yang dipenuhi dengan berbagai warna warni bunga yang Indah.
Lisa baru sadar jika bukan hanya dirinya satu-satunya wanita disini ada seorang wanita cantik nan anggun terduduk dengan manisnya di samping chanyeol. Mereka terlihat sangat serasi dimata lisa.
"Princess!! " panggil baekhyun yang sedari tadi sibuk mengunyah keripik singkong miliknya. Lisa yang sedang sibuk memandangi chanyeol dan wanita di sebelah nya bahkan tidak sadar jika suara melengking baekhyun baru saja menggemparkan Taman.
"Lisaaaaaa!!! " teriak baekhyun semakin gencar saat tak mendapat respon dari orang yang dipanggilnya. Para squadnya mendengus kesal dan beberapa dari mereka memilih acuh dengan tingkah baekhyun.
"Diamlah baekh!! " sergah sehun yang mulai merasa panas di telinganya. Baekhyun tak mengindahkan protes dari sehun dan memilih melenggang pergi meninggalkan sehun yang mengumpat tanpa henti.
Lisa tersentak saat seseorang menepuk pelan pundaknya. Ia mengalihkan pandangannya mencari asal dari keterkejutan nya. Dan yang pertama ia lihat adalah wajah bingung baekhyun yang terlihat begitu menggemaskan dimata lisa.
"Ihh kak baekh ngagetin aku aja sih." lisa mengerucutkan bibirnya kesal. Walaupun ia masih merasa gemas melihat wajah bingung baekhyun.
"Ish! Aku manggil kamu dari tadi nggak denger-denger kesel tau nggak. Sampai nih pita suara aku udah mau putus aja." ocehan baekhyun membuat lisa yang tadinya gemas ingin mencubit pipi baekhyun beralih gemas ingin menjitak kepala baekhyun saat ini juga.
"Eheheh maaf." cegir kuda lisa dengan tampang watadosnya. Baekhyun hanya menghela nafas kasar menghadapi lisa butuh kesabaran ekstra.
"Ngapain tadi? Sampai-sampai aku manggil berkali-kali kamu masih nggak ngeh? " tanya baekhyun menyelidik bukan nya menjawab lisa malah balik bertanya pada baekhyun.
"Eh kak baekh. Yang di samping kak chan itu siapa? Aku baru lihat. " ucap lisa dengan pandangan tertuju pada pasangan yang duduk tak jauh darinya.
"Ish. Bukannya jawab malah balik nanya. Dasar!"
"Dia itu rose teman kelas aku. Fyi, dia itu mantannya suho. Pas suho masih kelas XI dulu. " jawab baekhyun acuh tanpa memperhatikan bahwa ia baru saja mematahkan satu hati.
Hati lisa mencelos mendengar satu fakta yang menyakitkan baginya. Lisa bahkan tidak tau bahwa wanita yang saat ini sedang tersenyum bahagia adalah orang yang sempat mengisi hati dari Cinta pertamanya. Dadanya terasa begitu sakit karna merasa orang paling bodoh karna tidak mengetahui apapun. Ia mencoba tidak peduli akan fakta tersebut namun sekuat apapun ia telihat baik-baik saja hatinya berkata lain ia rapuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...