HAPPY READING
-----------*Lisa POV*
Saat gue yang lagi males se males-malesnya jalan dan dengerin sih duo j ngobrol hal yang nggak berfaedah. Tiba-tiba aja ada yang narik tangan gue yang buat gue kejedot eh salah maksud gue terkejut. Hehee. Gue spontan mekik kesakitan.
"Aww! " pekik gue. Dan orang yang narik gue ini yang gue yakin cowok berdesis mengintrupsi gue buat diem. Enak aja.
"Hushh. " tak lama kemudian cowok itu balik dan terpampang lah wajah yang buat gue pengen cepet-cepet pulang. Kak suho.
"Kak suho? " ucap gue pelan dengan menatap nya penuh tanda tanya. Tangannya masih Setia ngegandeng gue. Dia cuman senyum-manis dan narik gue buat ikut lagi sama dia. Gue cuman nurut aja sih nggak banyak protes. Dan ternyata dia ngajak gue ke parkiran khusus siswa yang bawa mobil. Ternyata kak suho pengen pulang bareng gue-baper. Sebelum kita keluar dari bangunan sekolah kak suho ngeluarin sesuatu dari tasnya. Switer?
"Kamu pakai ini yah? Kamu nanti kepanasan jalan sampai ke parkiran. Mobil aku juga lumayan jauh. " ucap kak suho sambil masangin swirer nya ke gue. Baper tidak ya? Aduh kaki gue udah kek ager-ager saking lemesnya. Alay. Okey gue tau tapi gue beneran degdegan entah kenapa. Sialan nih jantung nggak bisa diajak kompromi detaknya makin kenceng lagi. Anjirr.
Setelah kak suho masangin switer pink ke gue dia kembali nge buka tasnya dan ngambil saru lagi switer buat dia. Fakk ceritanya ini couple gitu? Aduh terbang tidak ya? Gue mencoba menahan senyum gue yang udah hianatin gue. Karna gue nggak mau senyum saat ini takutnya kak suho mikir gue lagi salting. Akhirnya gue bisa menetralisir perasaan degdegan gue walaupun tetap aja masih degdegan.
Kak suho udah masang switer punya dia dan senyum ke gue yang buat gue jadi melting. Do'i genggam tangan gue kek tadi pas narik gue keluar dan itu sama sekali nggak sakit yang ada rasa nyaman karna digenggam sama dia.
"Kak gimana kalau sih jennie sama sih ji soo nyariin aku? " tanya gue. Jelas aja gue khawatir gue nggak pamit sama mereka. Eh, ditarik gitu aja sama sih kak suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dikelilingi 9 cogant
FanfictionKisahku tak akan lengkap tanpa pertemuan kita. Pertemuanku dengan 9 pria tampan yang memperlakukan aku yang bukan siapa-siapa bagaikan seorang Putri. Cinta, dendam, serta patah hati aku bersyukur melewatinya bersama kalian. Pria-pria tampanku DSC S1...