Trust me

6.1K 237 19
                                    

"Dara!!!" teriak jiyong didalam koridor apaterment milik nya dan mencoba untuk mengejar sang kekasih yang amat ia cintai.
"Dara,dengarkan aku dulu" keluh nya saat berlari masih mengejar perempuan didepan nya.
"Ku mohon,dengarkan aku dara!" teriaknya keluh saat air mata nya mulai menetes.

Dara semakin jauh meninggalkan jiyong dan chaerin disana tanpa mau menoleh sedikitpun. Perih nya hati saat ini yang ia rasakan seakan mampu menguasai egonya yang besar itu. Iya berhasil meninggalkan apaterment mewah milik kekasihnya dan pergi meninggalkan nya.

Chaerin terus berlari mengikuti jiyong yang masih mengejar unnienya itu,sampai ia melihat jiyong sudah terduduk dilantai dekat lift dengan air mata yang terus turun.

Apa!! Jiyong menangis?batin nya. Seperti yang dunia lihat seorang kwon jiyong terlihat elegan dengan balutan fashion yang high class serta wajah nya yang arogan tetapi satu sisi ia bisa menangis terseduh-seduh akibat seorang perempuan yang berhasil membuat hati nya luluh begitu saja.

"Oppa,tenangkan diri mu dahulu. Mungkin unnie masih dalam emosi nya. Pulang dan istirahat lah dikamar mu. Tenangkan dirimu dahulu,aku akan mencari dara unnie dan bicara padanya" tutur chaerin menenang kan jiyong dan memopohnya untuk masuk kedalam apaterment nya.

Setelah jiyong masuk kekamarnya chaerin pun berniat untuk mencari dara,dan ingin menjelaskan tentang oppa nya bersama model jepang itu.

"Oppa,aku pamit istirahatlah dan jangan banyak berpikiran tentang dara unnie aku yang akan membujuknya. Kau tenang saja" tutur chaerin dan beranjak pergi.

"Ku mohon jaga dia chae-ah" pinta jiyong dengan suara seduh nya.

Chaerin pun hanya mengangguk dan memakai coat tebalnya dan keluar dari apaterment jiyong.








*

'Rapper korea ternama GDRAGON menjalin kasih bersama model seksi asal negri sakura kiko mizuhara. Dikutip dari beberapa foto yang menjelaskan mereka yang sedang menikmati malam di jepang serta beberapa foto kemesraan mereka diberbagai situs jepang. Agensi yang melahirkan rapper tampan,kaya,seksi,dan arogan ini pun membenarkan adanya hubungan dikeduanya'

"Kau tau ji.. Betapa sakitnya hati ku saat foto itu beredar" keluh dara ketika ia sudah sampai di apaterment miliknya.

Air mata yang terus menetes dan suara yang mulai habis karna terus mengingat berita yang menjadi tranding topik di korea serta beberapa situs portal negara tetangga.

"Aku sudah tak tahan ji.. Aku sudah sangat lelah dengan semua ini ji.. Kau selalu membuat ku menangis" tutur nya dengan suara perau nan halus. Air mata yang bercucuran seakan belum mau berhenti sendiri.

Ia ingin melupakan semua ini dengan memejamkan mata diatas ranjang nya yang empuk dan mulai menenggelamkan wajahnya dibalik selimut tebal putih miliknya.

Tak butuh waktu lama untuk dara menidurkan badan mungilnya dan mulai memasuki alam mimpi nya.







*

"Bagaimana keadaannya, ya tuhan kenapa masalah selalu datang pada sahabat ku yang kecil itu huh!" jelas park bom saat chaerin menjelaskan apa yang terjadi semalam kepada dua orang yang ia sayangi itu.

"Dan sekarang dimana dara?" tanya bom lagi dengan nada khawatirnya.

"Aku tak tau unnie,aku sangat mencemaskan nya. Aku takut dia kenapa-kenapa" tangis chaerin sambil memeluk bom disampingnya.

"Ku harap ia baik-baik saja. Aku kenal dia sebagai wanita yang kuat dan tangguh dan aku yakin kali ini ia pasti kuat" semangat bom dan meyakini bahwa dara tak akan kenapa-kenapa.

Enough to knowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang