Hampir lima bulan berlalu,semenjak status dua artis ini berubah menjadi pasangan suami istri.
Pasangan yang selalu membagikan moment mereka kedalam media sosial pribadi mereka masing-masing.
Pasangan yang selalu diidam-idamkan oleh orang-orang diluar sana. Karna sempurna dara yang melengkapi jiyong.
Tapi tidak semudah itu,dalam pernikahan yang cukup dibilang manis ini pasti pernah diterpa badai,dan itulah yang pernah dirasakan oleh keduanya.
Selama tiga bulan terakhir,pasangan ini sempat dikabarkan bercerai,tetapi akhirnya kembali lagi seperti sedia kala.
Faktor utamanya karna, kwon jiyong atau juga disebut dengan Gdragon,kedapatan makan malam dan beberapa moment berdua dengan beberapa perempuan didekatnya.
Tidak hanya masalah itu,pasangan yang cukup dibilang romantis ini,juga pernah dikabarkan telah berpisah rumah semenjak kabar terbaru jiyong semobil dengan seorang wanita.Tetapi saat berita itu muncul disegala situs portal,tak satu pun muncul statement dari keduanya ataupun agensi yang menaungi mereka berdua,baik keluarga teman dekat semuanya bungkam tidak berani angkat bicara soal pernikahan mereka.
Sempat dikecewakan oleh dua idol ini,para penggemar sampai melempari gedung YG saat itu,karna geram dengan tingkah Bos YG yang tidak pernah memberi klarifikasi dari berita miring itu.
Sempat beberapa kali baik dara maupun jiyong diteror habis-habisan oleh fans mereka,karan terlalu rumitnya pernikahan mereka pada saat itu.
Tapi saat ini,keduanya telah kembali utuh dalam cinta.
"Hmmm?"
Tangan dara pun meraba sekitarnya sambil membuka kedua matanya yang masih sangat berat.
"Jam berapa kau pulang,huh?" gumamnya dan mengelus rahang jiyong yang menghadapnya.
"Teruslah seperti orang gila kerja,ji. Dan jangan pedulikan istrimu ini" bisik dara dan menghelah nafas beratnya.
Dara pun membuka selimut tebalnya dan sesekali menggeleng sebelum dirinya menoleh keras kearah lelaki yang tidur pulas disampingnya itu.
"Apa semalam kau yang melakukannya?" tanya dara pada lelaki yang masih enggan untuk bangun itu.
Dara pun menggeleng dan menarik selimut tebalnya untuk menutupi tubuh polos tanpa sehelai benang pun,ia pun melangkahkan kakinya memutik satu persatu pakaiannya dan kemudian masuk kedalam toilet dengan wajah masamnya.
--
"Kurasa dia akan segera tau"
"Ne,itu pasti. Ini adalah kerjaannya,pasti dia akan tau" angguk youngbae.
"Bagaimana,jika dara nunna tidak mengizinkan jiyong hyung konser?" kali ini daesung yang bersuara.
Seungri pun mengangguk "dan apalagi setelah konser motte nya ia akan segera enlist"
"Pasti sangat berat menjadi,dara nunna" sambung daesung.
"Dia rela bolak-balik manila-korea demi chanelnya,dan ditinggal berkali-kali oleh jiyong hyung. Kurasa dibalik keteguhannya pasti ada titik jenuhnya" helah seungri.
"Aku menemuinya kemarin"Yang ada disana pun langsung melongo pada seungri "aku ikut dalam vlognya dimanila" sambung seungri.
"Yeah.. Im know it,man!" bilang seunghyun.
"Dan saat konserku,dia juga mengatakan dirinya sangat lelah,jika harus bolak-balik manila dan korea" kekeh miris dari youngbae.
"Tapi dia sama dengan,jiyong. Sama-sama keras kepala"