YG Entertainment
.
."Nunna!"
"Lee?"
Seungri pun mendekat dan memeluk tubuh kecil itu dengan cepat "woah! Aku sangat merindukanmu"
"Ei! Kalau ada jiyong kau akan habis" canda dara dan membalas pelukan dari dongsaengnya ini.
"Dia memang sangat pelit" gerutu seungri dan melepas pelukannya "kau sudah tau?"
Dara pun mengangguk "aku akan menemui sajangnim, untuk membahas masalah tour itu"
Seungri pun mengangguk "ah, entah kenapa aku ingin sekali melihat kalian berduet seperti dulu"
Dara pun terkekeh geli "sudah sangat lama ya"
"Oh, sudah lama sekali" angguk maknae dari Bigbang itu.
"Bagaimana kerjamu?"
Seungri pun menarik dara untuk berjalan "entahlah, aku masih sangat malas memikirkan pekerjaanku"
"Ei! Dasar pemalas, semakin cepat semakin bagus,lee"
Seungri pun menekan tombol lift dan mengangguk "tunggu jiyong hyung menyelesaikan tournya, lalu aku akan menyusul untuk comeback solo ku"
"Ah, ternyata sudah kau pikirkan" angguk dara senang.
"Kau sudah tau?"
"Apa?" sahut dara cepat yang berdiri disampingnya.
Pintu lift pun terbuka dan dua orang itu dengan segera keluar dari sana dan berjalan menusuri koridor gedung besar itu.
"Esok adalah hari terakhir seunghyun hyung dirumah"
"Mwo?"
"Dia akan enlist"
Dara pun terdiam dan menatap seungri dengan penuh teliti "jangan bercanda,seungri-ah"
"Kenapa aku harus bercanda nunna, kau tidak tau? Jiyong hyung juga tidak tau"
"Kenapa si tua itu huh? Kenapa tidak menghubungiku? Aku marah sekali padanya sekarang" rancau dara.
"Semua orang tidak tau nunna, aku tau karna aku memaksa managernya untuk berbicara. Dia tak ingin ada yang tau kalau esok dia akan pergi,aku juga kesal dengannya" seungri pun menghelah nafasnya "tapi sepertinya cuma kau dan jiyong hyung yang belum tau,makanya aku kasih tau sekarang" sambung seungri.
Dara pun mengigit bibirnya dan mencoba berpikir "bisanya dia seperti itu" helah dara.
"Dia bilang, ia hanya ingin pergi tanpa ada tangisan. Dia ingin pergi tanpa ada sorotan media,dan dia ingin pergi tanpa diantarkan oleh teman-temannya, dia memang sungguh kejam" seungri pun kembali menghelah nafasnya "bahkan dia akhir-akhir ini sulit dihubungi,karna dia sengaja tidak menerima pesan maupun panggilan dari teman-temannya, termasuk sajangnim"
"Ei! Si tua itu, sangat menyebalkan" dara pun menoleh kearah yang lain "aku akan menemui sajangnim, dan aku akan segera menemui si tua itu, apa dia dirumahnya?"
Seungri pun menggeleng "aku tidak tau pasti,tapi terakhir aku menemuinya di rumahnya"
Dara pun mengangguk dan meninggalkan seungri yang berdiri didepan lift "terima kasih maknae" kekeh dara dan masuk keruangan bosnya.
Didalam sana bos YG itu telah menunggu dara dengan beberapa lembar kertas ditangannya "ah, kau sudah datang?" toleh YHS saat pintu ruangannya terbuka.