Nama gue Bintang. Perkenalkan yang duduk disamping gue dan lagi main mobile legend dan kalah terus itu namanya Bulan. Dua jam yang lalu Bulan main ke rumah pohon, menginvasi handphone gue buat main game. Kelakuan dia emang kadang emang sengegemesin itu.
"Bul, kepala geser sih, paha gue lama-lama pegel ini."
Bulan cuma ngelirik sekilas, kembali fokus main hp dan malah makin ngedusel. Jujur aja gue juga geli kali. Tapi, yaudah. Snack kesukaan gue itu beng-beng sama chocolatos dan dengan segala bujuk rayu, ini cewek tengil bawain gue dua kotak chocolatos. Udah habis setengah kotak.
"Eh, Tang, ntar kalo kita nikahan konsepannya ala kartun atau animasi gitu kuy!" Bulan mulai ngomongin hal random. Satu hobi baru gue, nyubitin pipi Bulan sampe merah-merah, kaya sekarang.
"Kartun? Jangan bilang lo mau kaya disney. Yang antimainstream dong!"
"Apa dong? Ala spongebob? Ntar kita temanya rumah nanas, makanan kateringnya burger patty terus drescode helm luar angkasa?"
Setelah hampir setahun lebih gue kenal Bulan, gue jadi hapal, ini cewek daya imajinasinya emang di atas kadar rata-rata. Bikin gemes. Jadi pengen cium.
"Sini-sini, mas Bintang cium pipinya, gemes banget sih." dan seperti biasa ini anak langsung semangat nyodorin pipinya dengan senyum lebar. Mirip anak TK. Pengen gue bungkus di tas.
"Tang!"
"Apa?"
"Mau chocolatos satu."
Gue Bintang pramuja, gue gak nyesel sama sekali cewek bernama Bulan ini tiba-tiba nongol di hidup gue dan ngaku-ngaku tunangan. Gapapa, kita sekarang udah tunangan beneran pada akhirnya. Nih cincinya, lucu kan.
"Tang!"
"Apalagi?"
"Gue tau kenapa lo suka chocolatos."
Oh, gue pura-pura penasaran, biasanya Bulan kalo udah ngomong kaya gini bakalan berakhir receh.
"Soalnya kamu mamamia lezatos."
Dan udah gue duga, receh banget. Gue cuma pura-pura ketawa. Biar dia gak ngambek. Kalo ngambek berabe banget sumpah. Ntar bibir gue bisa dower gara-gara minta maaf berulang kali tapi baru dimaafin setelah syarat terpenuhi.
"Ah, kamu mah, tuh gak ikhlas ketawanya." Protes Bulan mulai merajuk. Meletakkan ponsel gue dan duduk bersandar di dinding di samping gue.
"Kamu sih kapan lulus kuliahnya?"
"Setahunan lagi, kenapa sih? Gak sabar amat."
"Pengen ketemu kamu tiap hari, bisa dua-duaan gini kan seneng. Kamu mah kebanyakan exchange."
"mmm...-" gue bingung gak punya jawaban. Hah, gini nih otak gue kalo udah limit. Udah ada 101 alasan buat pertanyaan ini. So?
Satu-satunya cara biar gak kejebak pertanyaan yang berujung "ntar kita nikahnya kapan?" gue selalu punya satu solusi. Si monster kiss ini tinggal dibangkitkan maka dia bakalan lupa. Sesimpel itu kadang..
.
.
.Tertanda,
BINTANG
KAMU SEDANG MEMBACA
Bulan & Bintang
Teen Fiction[COMPLETED] Bintang selalu merasa bahwa cinta tak pernah berpihak padanya. Sebagai mahasiswa desain komunikasi visual dan Presbem FSRD, kegiatan hariannya padat. Kisah cinta pandangan pertamanya pada Biru Cendana berakhir tragis--penuh keegoisan. L...