PART 5 "TATAPAN ITU"

623 24 0
                                    

"Eh ngapain sih lo disitu? Ngagetin tau! Ngapain masuk? Ngapain duduk di depan gue? Kursi banyak kali yang kosong-_-" ungkap Cahya.
"Eh percuma gue ngomong panjang lebar, pasti ga lo jawab juga, secara lo kan MANUSIA ES!" kesal Cahya.
Namun di luar dugaan Cahya, seorang Ranaditya Rizaldi membalas ucapan nya.

"Cantik kalo lagi bawel" ucap Ranan sepenggal kalimat sambil tersenyum
Alhasil membuat Cahya melting,pipinya mulai merona.

"Kenapa diem?" Tanya Ranan cetus.
"Hah ga! Gue ga bawel gue pendiam" ungkap Cahya mulai menundukkan kepalanya.
"Udah deh, lo kenapa suka dipojok?" Tanya Ranan sok akrab.
"Kepo banget" jawab Cahya.
"Ga ada yang ngelarang dong, secara lu kan Jones alias jomblo ngenes! Haha" ungkap Ranan tertawa.
"Eh ralat, jomblo happiness! Ntar deh, lo ketawa? Sumpah demi apa??" Ungkap Cahya sedikit melongo.
"B aja" jawab Ranan.
"Lo ngpain disini? Lo nguntit gue? Atau jangan-jangan lo suka yaaa sama gue" ucap Cahya menaikkan kedua alisnya.
"What?" Jawab nya terbata bata.
"Lah terus? Kenapa? Oh iya gue juga mau Tanya, kenapa lo jutek banget kalo di sekolah?" Tanya Cahya panjang kali lebar.
"Bawel lo!" ucap Ranan meninggalkan Cahya sendiri di caffe.



*****
Dita masih menenangkan pikiran nya karena akhir-akhir ini ia mulai berhalusinasi yang bukan-bukan. Ia berpikiran tentang Yusuf terus, entah setan apa yang merasuki dirinya hingga BISA memikirkan lelaki playboy kelas kakap seperti Yusuf itu.

"Dita!! Sadar! Lo ga mungkin kemakan rayuan maut laki laki itu!! Lagian laki laki it's not my style" kesal Dita di atas tempat kesayangannya.

Malam pun tiba, dan tepat jam 7 Malam. Aya tiba-tiba berisik di grup LINE kedua temannya.

Aya: hai
aya: guys
Aya: hellooo
aya: woiii
aya: gue
aya: lagi
aya: butuh
aya: lu pada!!!
aya: woiii!!!
aya: teman?
dita: spam lu!
cahya: spam lu!(999+)
dita: ada apaan sih?
cahya: iya, cerita aja buruan.
dita: woiii! Aya!!! Lu dimana??
cahya: ngilang-_-
dita: APAAN SIH DESTINE AYARA!!!
aya: selow friends😂
cahya: buruan waktu lu 1 menit
aya: busett-_-
aya: gue ngantuk itu aja, Malam guyss😘😘
dita: kamvret lu!


*****
06:00 AM
Aya bersiap-siap dengan seragam sekolah nya tidak lupa ia memoleskan bedak dan lib bam sedikit, Aya pun berangkat ke sekolah bersama Dita karena ia sudah meminta Dita untuk menjemputnya. Dita pun tiba di depan rumah Aya dan langsung berangkat ke sekolah, Cahya? Dia berangkat always di antar oleh mamanya.

Siswa siswi star high school pun memasuki sekolah saat di parkiran Cahya bertemu dengan Aya dan Dita, mereka pun berjalan menyusuri koridor sambil bercerita ria tapi saat mereka melewati kelas XI MIPA 1 mereka bertiga dikagetkan oleh playboy di sekolah ini siapa lagi kalau bukan Yusuf Roihan, iya meskipun dia sedikit bandel tapi dia 'lumayan' pintar.

"Hai girls!!" Teriaknya sambil merangkul Dita.

Dita yang merasa risih dengan rangkulan Yusuf pun langsung menjauhkan dirinya dari Yusuf.

"Sok akrab banget lo!" Teriak Dita.
"Yeee biarin, kemarin aja dekat banget ga mau jauh dari pelukan gue sekarang sok sok ngehindar" ejek Yusuf mendekatkan dirinya ke Dita.

Aya dan Cahya kaget atas ucapan dari Yusuf.

"What??" Kaget Aya dan Cahya bersamaan.
"Wait wait, maksud lo apaan yaa suf?" Bingung Aya.
"Oh jadi sahabat lo ga tau kejadian kita di hari sebelumnya?" Tanya Yusuf dengan smirk evil nya.

(Sialan nih playboy satu, gue berusaha ga cerita ke temen gue ehh malah dia cerita terang-terangan ke temen gue!) Kesal Dita dalam hati.

Just You [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang