Author
"sialan! gue dipilih" keluh Shenna setelah membaca pengumuman di mading
"kasihan deh loe" kata vinna setengah berbisik.
Hari ini adalah pemilihan anggota paskibraka untuk acara tujuh belasan.
Shenna dan Vinna sudah yakin tidak akan terpilih untuk kegiatan satu ini. Namun di luar bayangan mereka Shenna terpilih sebagai salah satunya. Berbahagialah Vinna yang tidak kebagian. Karna jika ia ikut bagian, maka rutinitas ke salon nya akan bertambah."kira-kira bisa ngundurin diri gak yah?" tanya Shenna pada Vinna yang sedang sibuk dengan hp nya.
"udalah shen terima aja. sekali-kali kan ehheh"
"kayaknya loe seneng banget yah liat kulit gue item kayak Malika" omel Shenna
Vinna terkekeh mendengar omelan Shenna. Kemudian menyodorkan handphone nya tepat di depan wajah Shenna. Seperti tebakanya, sedetik kemudian Shenna tersenyum manis menatap ke arah layar hp Vinna.
"kan. di kasih ginian . marah lagi" kata vinna lalu mengambil alih handphonenya
"duh vin gue belum puas liatnya. sini gak!" seru Shenna berusaha mengambil kembali handphone Vinna.
"apaan sih?. ntar loe malah diabetes ngeliatin senyum Kak Jason"
"biarin yang penting gue seneng. sini ah vin" seru Shenna lagi sambil berusaha meraih handphone Vinna
"eh..ehh. Shen nakal banget ih" keluh Vinna setelah handphonenya berhasil diambil alih oleh Shenna.
"ganteng banget ya tuhan. gangerti lagi ih" guman Shenna sambil tersenyum lebar menatap layar handphone nya yang terpampang jelas wajah Jason.
Kakak kelas yang disukai Shenna dari awal ia masuk di SMA Milenium. Menurut Shenna Jason itu cowok Limited edition. Yang berbeda jauh dengan cowok yang lain. Dia ganteng, pinter, ramah, gak sombong, manis dan yang paling membuat Shenna makin suka adalah Jason tipe cowok yang menyayangi perempuann. 'Ah sempurna' kata yang selalu di ucapkan Shenna untuk menggambarkan sosok Jason.Namun, Shenna menyembunyikan rasa sukanya dari teman-temanya yang lain yang juga merupakan fans Jason. Ia tidak ingin terang terangan mengatakan suka pada cowok itu di hadapan teman perempuanya yang selalu membicarakan Jason. Ia tidak mau dianggap cewek alay seperti kebanyakan temanya. Rasa sukanya pada Jason hanya di ketahui oleh Vinna dan Adisson teman kelas sekaligus teman curhat yang baik.
"woy" teriak Vinna
"bisa gak jangan teriak di kuping gue?
sakit bego" sahut Shenna lalu bangkit dari tempat itu menuju kelas.Sebenarnya Ia tak sabar memberi tahu Adisson bahwa ia terpilih menjadi anggota paskibraka. Ia bisa membayangan wajah Adisson yang akan menertawakan berita buruk yang akan ia ceritakan. Tapi setidaknya Adisson akan memberinya semangat dari pada Vinna yang malah mengejeknya.
Shenna berjalan tanpa mempedulikan panggilan Vinna yang berada di belakangnya. Vinna sudah membuat moodnya makin runyam.
'Semuanya gara-gara paskibraka sialan itu' batin Shenna
Shenna melangkah penuh semangat ke dalam kelas. Ia tidak sabar menumpahkan kekesalanya itu pada Adisson.
Namun, ketika ia sudah menginjakan kaki di kelas, ia tidak melihat sosok Adisson yang sedang membaca buku atau berada di sudut ruangan. Yang ia lihat hanya beberapa teman kelasnya yang sedang asyik memainkan gadget mereka masing-masing.
'loh.. nih orang kemana? tumben gaada di kelas' batin Shenna
"nyari Adisson yah?" tanya Vinna yang baru saja muncul dari arah belakang Shenna.
"hm."
"loe gak tau Adisson lagi di ruang guru?"
"Lah ngapain?"tanya Shenna
"Loe bener- bener gak tau Adisson mau ikut olimpiade matematika?"
"kok gue gatau?" tanya Shenna
"Mana gue tau." sahut Vinna sambil mengedikan bahunya
"lagian loe emang pernah nanya sama Adisson dia habis sekolah kemana? dia ngapain aja? yang ada nih ya. Adisson yang hafal semua kegiatan loe. Jadi temen kok jahat banget" sambung VinnaShenna terdiam. Ia membenarkan perkataan Vinna. Memang selama ini hanya dia saja yang selalu berbicara dan curhat tentang Kak Jason ataupun sekedar menceritakan hal yang menurutnya patut di ceritakan. Tanpa pernah mendengar apa-apa tentang Adisson. Yang ia tau hanyalah Adisson anggota Osis sekaligus Ketua kelasnya.
'kok gue merasa jahat banget yah sama Adisson.' shenna merutuki dirinya.
Penasaran gak sama Adisson.
Adisson nya bakal muncul di part berikutnya. HeheeJangan lupa vote nya ya😍😍😍
Bakalan update secepatnya❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Maybe?
Teen Fiction"nah! kalo emang loe ga suka gue gabung yah keluarin aja gue sekarang. simple kan?" omel shenna. Namun lelaki itu hanya diam menatap tajam kearah mata Shenna. "kenapa? atau loe mau gue sendiri yang ngundurin diri?" "fine. i'm out" gadis itu pun...