Warning! [18+] Tolong jangan baper dan yang di bawah 17 atau 18 tolong menghindar setelah bagian bintang (*) pertama.
Happy Reading ^^
-----
"Benar, ini aku Elqila... ini adalah rohku," ujar Zenna sambil tersenyum kecil.
"Kalian berdua merindukanku kan?" Tanya Zenna menggoda.
Kelldy menatap ke arah Zenna dengan perasaan aneh. Dia tidak suka melihat Zenna yang tubuhnya dijadikan wadah seperti itu.
"Rindu? Bahkan aku ingin membunuhmu," balas Kelldy tak suka. Elqila membalalakan matanya terkejut lalu berdecak.
"Tunggu, Kelldy... wadahnya itu Zenna, kita harus--"
"Maaf saja, aku tidak akan bertarung dengan kalian sekarang," ujar Zenna sambil mengulurkan tangan dan membuka sebuah lubang dimensi.
"Apa--"
"Selamat tinggal, tinggal menunggu waktu saja untuk menghancurkan kalian para vampir," desis Zenna. "Ah satu lagi, sepertinya kalian salah tanggapan. Tidak semua bangsa serigaka berwujud mayat, kami berwujud bunga."
Lalu Zenna dan Hens pergi portal tertutup dan menghilang. Lovio yang ada di pojok ruangan yang tak tahu apa-apa sebelumnya berdecak.
"Aku, sekarang sudah tahu," desis Lovio pelan.
"Maksudmu?" Tanya Zavier ke arah Lovio.
"Dia bilang dia saat kaum serigala mereka mati mereka berwujud bunga bukan? Berarti yang membuat aura rohnya menjijikan adalah karena dia dibangkitkan oleh iblis," ujar Lovio pelan.
"Lalu? Apa yang bisa kita lakukan untuk menolong Zenna?" Tanya Zavier pelan berharap jika Lovio tahu caranya.
"Hah... sebenarnya sedikit sulit, aku pernah membacanya di buku kuno yang ada di perpustakaan kerajaan Peri." Lovio menatap ke arah Kelldy dan Zavier.
"Di antara kalian yang benar-benar memiliki darah iblis dan diwarisi kekuatan Ki--ah maksudku Ratu Kiezi, siapa?" Tanya Lovio.
"Aku," ujar Zavier pelan. "Aku yang mewarisi darah iblis milik bunda."
"Baiklah, caranya adalah menarik kekuatan iblis dari tubuhnya. Tapi itu juga tidak bisa semuanya hilang. Zenna akan menjadi setengah iblis dan jiwa manusia miliknya akan hilang." Lovio menjelaskan. "Cara menariknya adalah dengan menggunakan seorang yang memiliki darah iblis di dalam tubuhnya. Kau yang memiliki, maka kau akan menarik roh iblis dan roh Elqila dari tubuhnya sehingga Zenna selamat."
"Apa akan benar-benar selamat?" Tanya Zavier ke arah Lovio.
"Iya, tapi kita harus tetap membuat rencana. Jika dia datang lagi, mungkin yang mereka incar adalah Kellyn," ujar Lovio lagi.
"Kau... mau membantu kami?" Tanya Kelldy ke arah Lovio yang terdiam.
"Hmm, aku akan membanntu kalian karena mereka sudah membuat kotaku hancur," desis Lovio pelan.
"Lalu aku tak dibutuhkan?" Tanya Luvin santai.
"Kau akan menjadi serigala dan membawaku lari!" Tajam Lovio ke arah Luvin.
"Apa?"
"Aku tidak mungkin terbang, bisa mencolok bodoh!" Lovio berkata tajam.
"Ah, Kellyn... kau sudah bangun," ujar Kelldy sambil tetap memeluk Kellyn erat.
"Eh? I-iya," lirih Kellyn pelan sambil mencoba bangun tapi gagal.
"Ayo, lebih baik kita istirahat, Lovio bisa kau tutupi lubangnya dulu?" Tanya Kelldy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Vampire : Queen of Kiezi's Darkness ✔
VampireBook #2 BLOOD Series (Completed) Book #3 BLOOD Series (Completed) [18+] Sebuah suara yang membuat sebuah ramalan. Entah sebuah ramalan yang benar atau tidak. Semua yang terjadi di dunia mahkluk astral, di sebuah kota bernama Lucifer City. Penuh...