Disini aku menunggunya dalam keterbatasan yang tidak aku bendung lagi. Dan aku mengirim ketidakbatasanku kepadanya lewat rangkaian kata.
-Razir Smolither-
《-》
Aku membawa setiap rangkaian kataku didalam kertas yang kutulis.
Membawa setiap rangkaian kataku untuknya.
Tidak banyak kata yang kuungkapkan padanya. Tapi kata kata tersebut murni dari dalam hatiku untuknya.
From: orang yang akan selalu mencintaimu tanpa batas.
To : Untuk R yang mempunyai loker ini.Hai,
Maaf telah lancang mengirimkan surat untukmu. Aku sadar kalau aku terjebak dalam situasi yang rumit. Sudah ribuan kali aku ingin mengucapkan kata"cinta" untukmu, Tapi aku selalu gagal.
Gagal untuk menyatakannya padamu dikarenakan aku sungguh tidak berani mengatakannya didepanmu.
Sebut saja aku pengecut. Itu memang benar. Karena aku tidak berani mengatakannya.
Hampir satu tahun aku mencintaimu. Mencintaimu dalam diam.
Aku mencintaimu, entah bagaimana perasaan ini muncul ketika takdir menghendaki persaaan ini. Mencintaimu dalam ketidakbatasan yang aku tidak ketahui jumlahnya.
Tatapan matamu dapat membuatku meluluh, senyummu mengalahkan dunia disekitarku, dan tawamu membuatku tersenyum juga.
Bagaimana aku bisa kehilangan semua yang ada dalam dirimu?
Jika satu-satunya kebahagianku adalah dirimu yang selalu berada disampingku?
Tapi sepertinya itu hanya mimpi bagiku untuk kau selalu bersamaku.
Terimakasih sudah membaca suratku yang mencurahkan isi hatiku padamu.
Salamku untukmu,
Love you.
Setelah Razir mengulang kembali surat yang ia tulis.
Surat yang ia tulis dikertas ukuran A4 yang ia lipat dan dimasukkan kedalam sebuah amplop berwarna pink yang terdapat sticker panda yang berada disamping kanan atasnya.
setelah aku menulisnya dengan pena aku menaruh kembali pena tersebut dimeja. Aku berjalan keluar kelas, menuju loker murid murid di sekolah ini. Berjalan kearah loker Rani untuk mengirim surat yang kutulis untuknya.
Untuk sesaat aku bingung
Ah ralat lupa maksudku."Dimana loker Rani ya?" Bingung Razir. "Ini," tunjuk Razir kekanan. "Atau ini." Tunjuk Razir kekiri.
"Kanan kiri? Kanan kiri? Kanan kiri?" Ucap Razir 3 kali.
siapa Rani?
Tentu saja, orang yang kucintai dan orang yang kulindungi sampai sekarang. Kini ia duduk dibangku kelas X Ips 3.
Bersahabat dengan Kyra dan Dara. Kita saling mengenal karena Bryan berpacaran dengan Kyra, sebab itulah yang sering membuat kita saling bertemu, dikarenakan Rani selalu menemani Kyra untuk bertemu dengan Bryan.
Lalu Razir menaruh suratnya didalam loker tersebut.
Benarkah Razir menaruh surat tersebut dengan benar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Ranzir
JugendliteraturDia Raina Alexandria. Seorang perempuan dengan seribu bahasa yang ia simpan dimulut. Bukan masa lalu yang membuat ia sekarang diam, tetapi seseorang yang telah mengambil hatinya kini membenci dirinya. **** Dia, Razir Smolither menyukai seorang cewek...