Part 35

3.1K 105 13
                                    

Tuh kan aq publish lagi.......

jangan sedih yoooo...

Tapi biar aku senang dan tambah semangat kasih star-nya donk buat cerita aku....

Aku tunggu ya....

Happy Reading

.

.


Hari terakhir mereka semua belajar di luar, tepatnya di "Natural History Museum", yeng terletak di Cromwell Road London SW7 5BD. Di museum ini mereka semua mendengarkan dan mencatat hal penting yang di jelaskan oleh study gate.

Bangunan museum ini seperti bangunan ala Eropa kuno, yang di dalamnya terdapat berbagai jenis koleksi bersejerah. Salah satunya adalah kerangka dinosaurus dan paus biru. Disini juga ada barang-barang yang dibawa oleh Charles Darwin, Kapten Cook, dan masih banyak lagi. Dari jam 9 pagi sampai jam 12 mereka habiskan waktu disini. Setelah itu mereka diberikan break time, untuk sholat dan makan siang.

"Kara, sini kita foto-foto dulu" ucap Erin sambil mengeluarkan kotak bewarna ungu dan tongsisnya.

Cekrek
Cekrek
Cekrek

Bukan hanya mereka saja yang foto-foto di dekat kerangka dinosaurus, tetapi teman yang lain dan beberapa pengunjung juga terlihat asyik berfoto.

"Eh, aku ke toilet sebentar ya" ucap Kara yang meletakkan makan siangnya disamping Erin.

Kara berjalan menuju toilet terdekat. Kakinya terus melangkah mengikuti petunjuk arah toilet. Karena terlalu fokus melihat kesamping kiri dan kanan, Kara tidak melihat tanda Caution Wet Floor.

Dug
"Auw" teriak Kara saat terjatuh duduk, dan bokongnya mendarat mulus dilantai yang masih basah itu.

"Are you okey ?" tanya seorang pria yang mengulurkan tangannya untuk membantu Kara.

Kara menganggukkan kepalanya dan menerima uluran tangan itu, untuk membantunya berdiri. Saat dia sudah berdiri, sayang sekali kakinya masih menginjak lantai yang licin, juga keseimbangnnya belum benar.

"Huwaaaa" teriaknya yang terjatuh lagi.

Kali ini dia tidak terjatuh di lantai, melainkan di badan kekar pria yang membantunya. Pria tersebut mencoba merangkul pundak Kara dan membanya ke tempat yang kering.

"Mr..Mr yang kemarin ?" ucap Kara terkejut saat menatap pria tersebut.

"Kamu lagi" ucap pria tersebut yang juga menatap Kara.

"Mr, bisa berbahasa Indonesia juga ?" tanya Kara yang heran Mr tersebut mengucapkkan kata dengan bahasa Indonesia.

"Iya, saya orang Indonesia yang sudah lama pindah kesini". Kara hanya menjawab dengan "O" sambil menganggukkan kepalanya.

"What is your name ?"

"My name is Kara. Mr ?"

Saat mendengar nama 'Kara' pria itu terdiam seperti mengingat sesuatu dan terus memperhatikan wanita di depannya dengan intens.

"Mr" ucap Kara lagi sambil memeringkan wajahnya keatas menatap wajah pria tersebut.

"Mr Sam" ucap pria tersebut yang menerima uluran tangan Kara untuk bersalaman.

Tak lama mereka berkenalan, Key datang dan menghampiri mereka kembali seperti waktu kemarin.

"Loh, Mr yang kemarin ya?" tanya Key saat sampai didekat Kara.

Backstreet [END] Publish AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang