Hallo semua...
Aku mau kasih tahu. Ini cerita terbaru aku. Jangan lupa dibaca ya.This is My World
Sedikit cerita ini kisah tentang detektive dan Mc acara ulang tahun.
Ehm kira2x gimana ya ceritanya. Yang pasti gak kalah menarik sama cerita aku yang pertama.
#######
Sudah sebulan Kara kuliah di London. Selama itu juga dia selalu video call dengan Key. Walaupun jarak memisahkan mereka berdua, tetapi komunikasi terus berjalan.
Pagi ini Kara mengemudikan mobilnya sendiri menuju kampus. Dia menggunakan kacamata hitam seperti biasanya. Dia membelokkan mobilnya menuju parkiran, dan langsung mematikan mesin mobilnya.
"KARA" teriak seorang perempuan yang melihat Kara sedang menutup pintu kemudinya.
Perempuan tersebut berlari menghampiri Kara. Dengan Tas disamping bahunya dan beberapa buku ditangannya.
"Kara, kamu tahu gak ?"
"Enggak"
"Ish, kebiasaan" ucap perempuan berambut pirang itu sambil menepuk pundak Kara.
"Ya, kamu mau ngomong apa Lucy. Aku gak tahu" ucap Kara sambil mencubit pipi chuby Lucy.
"Katanya, dikelas kita nanti akan ada anak baru. Cowok ganteng abis" ucap Lucy antusias.
"Terus" ucap Kara malas.
"Hei, cuma kamu belum punya pasangan untuk ke pesta Darren minggu depan. Kalau saja kamu mau pergi bersama Daniel, aku pasti tidak akan kebingungan mencari pasangan buat kamu"
"Lucy, aku juga gak minat datang. Lagi pula kamu tahukan. Papa pasti tidak akan mengizinkan aku. Kalaupun aku datang pasangan aku pasti Papa"
Lucy menarik nafasnya, seperti biasa Kara selalu saja menolak semua pria yang dia tawarkan. Kara mengeluarkan ponselnya dan mulai mengherakkan jari-jarinya menghubungi pria yang selama ini mengisi hatinya.
"Mulai lagi" ucap Lucy pelan. Dia tahu Kara pasti menghubungi calon suaminya di Indonesia.
Tiga kali Kara menelepon tetapi tidak diangkat juga oleh Key. Tidak biasanya Key mengabaikan panggilan Kara. Biasanya kalau tidak diangkat lima menit kemudian Key pasti langsung telepon balik. Tapi ini hampir 15 menit Kara menatap ponselnya tidak ada juga panggilan atau pesan masuk dari Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [END] Publish Again
RomanceSudah terbit di Google book & KBM App.. Kara dan Key bukanlah Kakak beradik ataupun saudara, tetapi mereka tinggal serumah. Sejak Kecil Kara sudah dirawat oleh kedua orang tua Key yang notabennya adalah sahabat baik kedua orang tua Kara. Saat masi...