Duduk sendiri di taman merasakan angin yang berhembus, terasa dingin karena bajunya masih masih. Kara hanya menatap daun-daun yang berserakan dibawah. Tiba-tiba dia merasakan tubuhnya menjadi hangat dan melihat bahunya sudah ada jacket hitam melingkar dibahunya.
"Kalau ketahuan bolos jam pelajaran kamu bisa di skor benaran" ucap Key yang langsung duduk di samping Kara.
Kara terkejut dan langsung menoleh kesumber suara.
"Ngapain kamu kesini ? Masih peduli sama aku" ucap Kara kesal.
"Yaudah terserah kamu" ucap Key dan langsung berdiri untuk pergi.
"Key tunggu"ucap Kara sambil menarik tangan Key.
Kara : "Bisa gak kita bicara sebentar"
Key : "Aku sibuk". Dengan nada datar
Kara : "Key 5 menit ". Sambil memohon dan tidak melepaskan tangan Key.
Key pun kembali duduk ditaman itu.
Kara : "Key makasih buat semuanya"
Key : "Makasih aja sama Mama. Itu semua Mama yang minta bukan kemauan aku"
Kara : "Key tapi kalau kamu sudak gak peduli sama aku, kamu bisa aja menolak"
Key : " Udah gitu aja, Aku balik ya"
Kara : "Key kamu kenapa sih, Oke, Aku minta maaf kalau selama ini aku ada salah"
Key : "Apa kamu lupa pernah berbuat apa kepadaku ?" (didalam hati)
Kara : "Key jawab aku, aku gak tahu kenapa kamu menjadi dingin sama aku"
Key hanya pergi tanpa memberikan penjelasan. Kara yang kesal karena Key pergi begitu saja langsung berlari.
Hap
Kara berhasil meraih tangan Key. Mereka masih berada disekitar taman. Kara yang masih terbawa emosi sejak tadi berkelahi dengan Joice, dengan nafas memburu akhirnya memarahi Key.Kara : "Oke Key, kalau itu mau kamu. Aku gak akan pernah baik lagi sama kamu. Aku gak ngerti jalan pikiran kamu. Mau kamu apasih ? 3 tahun aku bersabar menghadapi sikap kamu yang seperti ini. Kadang baik, kadang juga cuek. Lebih baik kalau kamu cuek yaudah gak usah baik-baik lagi sama aku. Mau itu karena Tante ataupun bukan jangan baik ke aku kalau kamu masih seperti ini".
Kara langsung pergi meninggalkan Key yang terdiam menatap Kara. Tiba-tiba Kara kemabali lagi.
"Oh iya, ini gak perlu. Lebih baik pakai baju basah daripada pakai jacket punya kamu" ucap Kara sambil melemparkan jacket hitam itu kearah Key.
Key menghela nafas panjang dan menaikan satu alisnya. Lalu dia kembali berjalan masuk kelas.
Kira-kira seperti inilah Edo Soong Juk
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet [END] Publish Again
RomanceSudah terbit di Google book & KBM App.. Kara dan Key bukanlah Kakak beradik ataupun saudara, tetapi mereka tinggal serumah. Sejak Kecil Kara sudah dirawat oleh kedua orang tua Key yang notabennya adalah sahabat baik kedua orang tua Kara. Saat masi...