Part 38 ( Peringatan )

721 63 22
                                    

.
.
.

Cakka keluar dari ruang rawat Alvin dengan perasaan campur aduk. Lelaki tampan khas Asia itu memijit pangkal hidungnya pelan sembari memikirkan hal apa yang harus ia lakukan kedepan nanti. Juga memikirkan resiko yang kian hari semakin besar. Ia terus seperti itu sampai rentetan bunyi notifikasi ponsel berhasil menganggunya.

.
.

Rumah Kecil

DevaCogan : gue pengen nampol semua guru disini *angry*

Raynald : jelas-jelas bukti udah dikasih masih aja pada ngeles, gue sleding juga tuh guru lama-lama.

OzySedunia : kapak mana kapak.

Agnia : apaan sih lo pada? dari pada bacot kagak jelas baik lo jelesin dulu apa yang terjadi disana.
Agnia : gue timpuk juga kalian betiga biar kagak tinggi-tinggi.

Raynald : kejam amat lo ag

DevaCogan : yakali kita bakalan pendek terus

Ozy : emak gue aja kagak pernah nyumpahin gue

SiviaAmel : ribet jelesin disini ag, mending kita ngumpul dulu deh.

Agnia : gue masih di rs, kalian semua datang aja kesini kita bicarakan semua dengan si sipit.

Gabriel : tuh anak kagak jadi mati? Oke kita pada otw

Cakka memutar bola matanya malas. Yakali tuh Iel pengen dibekuin sama Alvin. Lalu kembali ia menoleh ke layar ponselnya lalu mengetikkan sesuatu.

Cakka : pastikan tidak ada yang mengikuti kalian.

.
.
.

Alvin memakan buburnya dengan kalem, padahal pemuda tampan mirip orang korea itu tidak mengalami sakit yang menganggu pencernaannya. Entah kenapa sang mama dan juga sang kekasih dengan kompaknya terus memaksanya memakan makanan lembek tersebut. Disisi lain dia senang Shilla akrab dengan mamanya namun disini lain ia merasa miris karna disaat seperti ini kedua orang perempuan yang dicintainya itu berhasil membunuh indra pengecapannya.

Alvin pingin makan makanan yang memiliki rasa bung.

Seperti mie ayam kesukaannya contohnya.

"Apppiiinnn gue bawain mie ayam kesukaan elo nih, cepat sembuh ya."

Nah masa anak gak lulus SD saja tau apa yang dia mau.

"Lo apa-apan sih Zy? Orang sakit dimana-mana makanannya bubur," omel Shilla kesal. Alvin memutar bola matanya malas.

"Setau gue ya pilla, yang makan bubur itu kalau tuh pasien kena penyakit demam dan sebagainya."

"Lo gak percaya dengan gue?."

"Lebih percaya dengan tuhan lah," sahut Deva yang langsung kena plototan dari Shilla.

"Gue kagak nanya lo."

"Gue lebih percaya sama Shuuya yang dokter." Komen Ozy santai.

"Tapi gue kagak percaya dengan tuh orang," sela Rio tiba-tiba.

Mereka semua menghela nafas panjang, filling Rio yang selalu menjadikan Shuuya tersangka namun tidak didasari oleh bukti-bukti yang kuat. Menuduh tanpa bukti bakalan percuma.

"Shuuya juga murid baru seperti kita, pindahan dari luar lagi. Mana tau dia tentang sekolah ajaib itu," komentar Gabriel tak habis pikir dengan sohibnya itu.

"Gak etis banget lo Yo," tambah Oik.

"Tapi gue bener-bener ngerasain ada yang gak beres sama tuh anak," seru Rio tak terima.

WARNA-WARNI KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang