Part 41 (Alarm Bahaya)

716 51 16
                                    

.
.

Ozy mematung mendapati tulisan merah dan fotonya yang terpaku diatas meja juga cairan merah pekat yang memenuhi hampir seluruh meja.

Oh, jangan salah paham para pemirsa(?). Ozy bukan mematung karna hal mengerikan tersebut. Tapi karena seluruh contekkan yang ia tulis dimeja kini sudah tertutupi oleh cat merah.

"Njirrr.. sekarang gimana caranya gue ngadepin ulangan ntar. Nasib gueee," komen Ozy miris.

"Yakali gue minta tolong Deva, tuh anak kan otaknya sama aja kaya gue. Tapi kenapa foto gue ada disini ya? Gue ganteng juga di nih foto hehehehe."

Oneng emang.
.

.
Kalau gak oneng bukan Ozy namanya kan?

"Heee..itu baru awal, jangan kaget dulu." Bisik salah satu anak sekelas yang duduk dibelakang Ozy. Sontak Ozy menoleh dengan wajah cemberut minta ditavoknya.

"Berarti guru udah tau gue nyontek dengan nulis kopekan dimeja? Thank you bro. Gue sepertinya harus membuat strategi baru," seru Ozy semangat. Seluruh siswa dikelas itu seketika melongo.

"Huhhh??"

"Kali ini gue buat jimat dimana ya? Dibalik dasi? Sepatu? Telapak tangan? Buset dah kenapa gue paling bebal dipelajaran MTK? terkutuklah semua rumus beserta antek-anteknya," Ozy terus mengoceh sampai teman-temannya memasuki kelas.

"Zy? Lo numpahin cat kemeja lo?" Tanya Deva sembari melihat apa yang dilakukan sohibnya. Ozy menggeleng.

"Bukan, mereka semua pada meringatin gue kalau contekkan yang gue tulis di meja udah ketahuan guru. Makanya mereka pada cat meja gue, walau kagak merata sih."

Tatapan Deva,Acha, dan Shilla seketika menajam lalu menatap siswa yang berbicara dengan Ozy barusan. Siswa berkacamata itu segera berlalu meninggalkan ruang kelas, begitu pula siswa lainnya.

"...sepertinya kita harus bolos lagi hari ini," ucap Shilla lalu mengambil hp kesayangannya, menghubungi teman-temannya dari via grup chat.
.
.

Rumah Kecil

A.S : guyss gue tanya siapa lagi yang dapat teror cairan merah dimejanya.

Agnia : gue, sepertinya mereka sudah merubah target.
Agnia : siapa yang senasib sama gue shil?

Cakka : lo tenang aja Ag, gue bakal jagain elo selalu kok

Agnia : diem lu cicak

DevaCogan : si oneng Ag. Yakali tuh teror dikira bantuan.

Raynald : he? Sohib ogeb kita? Gak stress tuh anak sekelas jadiin dia target?

OzySedunia : gue rapopo dihina terus

Rio : REZEKI ANAK SOLEH AKHIRNYA BEBAS DARI TEROR NJIRRR
Rio : Kita jalan yok @Larify

Agnia : ^ bocah diatas minta di sleeding emang

Larify : ogah ah yo, masa kita jalan disituasi gini sih.

OzyCogan : kok rada kesel yak.

AlvinPhentom : lo kira cuma anak yang ditunjuk yang kena teror?
AlvinPhentom : bego lu tuh otak gak dibuat mikir?

Cakka : gas terus Vin
Cakka : rada nyelekit kalo nih anak ngomong panjang gini

Rio : njayyyy Vin untung temen. Sekali ngomong lebih dari sedetik pedesnya kayak bon cabe level 30

OzySedunia : kita ngetik bukan ngomong Yo.

WARNA-WARNI KEHIDUPANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang