5 tahun kemudian...
Dari Rara untuk Deriel
Halo Deriel apa kabar? Rara mengharapkan Deriel selalu bahagia disana karna Deriel tidak akan menderita lagi. Terimakasih Deriel karna sudah menitipkan Rara kepada Daniel.
Daniel sudah membahagiakan Rara dan beberapa bulan lagi kami akan mengikat janji suci kami setelah beberapa lama kami menjalin hubungan.
Rara sudah ikhlas akan kepergian Deriel. Namun,Rara masih sayang kepada Deriel,sayang sebagai saudara. Pasti Deriel juga seneng kan? Bahagia disana Deriel,Rara akan selalu mengingat Deriel dan akan selalu menjumpai Deriel bersama Daniel.
Doakan semuanya berjalan lancar ya,Rara sangat bersyukur jika Deriel menyukai ending dari kisah Rara saat ini. Maaf jika Rara waktu itu membuat Deriel tersakiti. Namun,sekarang Deriel bisa istirahat dengan sangat sangat tenang. Jangan ada lagi yang difikirkan dan masalah Farel,semuanya sudah selesai. Dia sudah mendapatkan hukumanya.
Tau gak? Kalau Fani endingnya juga nikah lo sama Jason,setelah Jason keluar dari penjara sih. Jason sempat masuk penjara selama 6 bulan dan kemudian bebas karna Fani terus mencari bukti bahwa Jason tidak salah. Mereka romantis ya? Tau nggak? Sekarang Jason sama Fani lagi di Korea. Jason kadang kewalahan saat menghadapi Fani yang sangat ingin menonton konser oppa oppa gantengnya itu. Hihihi.
Kalau Shellyne dia masih jadi jomblo sejati. Kalo Vanilla mah enggak,dia udah bahagia sama Viko. Viko itu temen kampusnya. Dulu mereka kaya anjing sama kucing ehhh lama lama mereka saling jatuh cinta. Andaikan aja Gibran nggak ninggalin Shellyne mungkin Shellyne nggak jadi jomblo sejati.
Sekian surat Rara untuk Deriel. Semoga Deriel bisa membaca surat ini disyurga. Rara akan selalu mendoakan Deriel.
''''
Well!!!! Ending guys!!!! Huaaaah nggak nyangka udah ending aja. Maaf kalo cuman segini endingnya. Semoga suka ya❤
KAMU SEDANG MEMBACA
RAQUELLA (END)
Teen FictionProses Revisi!!! Kehilangan adalah hal yang paling dihindari dalam hidup. Kehilangan,yang dapat merubah karakter seseorang. Bisa menjadi karakter yang baik dan bisa pula menjadi karakter yang buruk. Kehilangan,juga telah mengajarkan betapa pentingny...