📍DUA PULUH SEMBILAN📍

3.2K 151 0
                                    

"Raraa bangun!!!"Pekik Sheila membangunkan Rara yang masih tertidur pulas di kasurnya.

"Mmm."Jawab Rara menggumam.

"Ya ampun Raa!! Sekarang udah jam setengah lima subuh! Lo mau berangkat camping atau enggak sih?! Kalau nggak gue tinggal ya!"Ancam Sheila.

Rara yang mendengarkan ancaman Sheila langsung bangkit dari tempat tidurnya dan mandi secepat kilat.

Setelah mandi,Rara mengenakan seragam pramuka nya dan merapikan rambutnya.

"Loh dijam gue kok baru jam 4 subuh ya?"Tanya Rara pada dirinya sendiri saat melihat jam tangannya yang masih menujukkan pukul 4 subuh.

"Apa gue dikerjaian ya?!! Aaaaaa Sheilaaa!!!!! Brengsek banget sihhh!!!"Pekik Rara dari dalam kamarnya. Sheila yang mendengarkan teriakan Rara hanya terkekeh.

"Maap ya Ra,gue cuman nggak mau lo telat aja kok!!"Jawab Sheila dari kamarnya.

"Sialan lo ya!!"Pekik Rara lagi.

Rara pun menghempaskan badannya kekasur. Dia sangat kesal.

Dasar yah tuh anak udah ngerjain gue!! Seharusnya sekarang gue baru mandii!! Sekarang? Gue udah siap!! Mau ngapain coba sampe jam setengah lima? Tidur? Kagak mungkin,entar kebablasan. Batin Rara didalam hatinya.

Tak lama kemudian,ada pesan masuk kedalam handphonenya Rara. Rara pun langsung membaca pesan tersebut.

From : Daniel
Lo ngambek ya sama Sheila? Gara gara dia bilang udah jam setengah lima? Jangan ngambek dong Ra,Sheila lakuin hal itu supaya lo nggak telat,kalau lo telat dia juga bakalan ikut telat. Lo mau apa ditinggal bus? Daripada ngedumel nggak jelas mendingan lo makan aja dulu meskipun nanti ada pemberhentian untuk makan sih. Jangan ngambek lagi..princess

Begitulah isi pesannya. Rara senyum senyum sendiri namun juga ada kekesalan didalam hatinya. Pasti Sheila sudah mengadu yang tidak tidak kepada Daniel.

"Hai Raaa."Kata Sheila masuk kedalam kamar Rara.

"Apaan?"Tanya Rara dingin.

"Jangan marah dongg"Bujuk Sheila.

"Gimana gue mau marah sama lo! Lo aja udah ngadu sama Daniel! Kan image gue jadi turun!"Jawab Rara.

"Maaf,abisnya lo itu ngedumel nggak jelas. Gue bosen denger nyaa makanya gue ngadu sama Daniel tapi sumpah deh gue nggak ngomong aneh aneh kok"Kata Sheila menjelaskan.

"Ahh terserah lo deh!"Jawab Rara. Lalu,Rara bangkit dari tidurnya dan membawa barang barangnya menuju lantai bawah.

"Raa jangan marah lagi dongg"Bujuk Sheila lagi saat mereka berjalan menuju lantai bawah.

"Bodo!"Jawab Rara.

"Kalian kenapa? Berantem lagi?"Tanya Rado saat melihat Sheila membujuk Rara.

"Sheila yang salah! Masa gue lagi enak enaknya tidur dia malah bangunin gue! Ya jelas gue marah! Terus dia ngadu sama Daniel kan image gue jadi turun! Gimana gue nggak kesel coba!"Jawab Rara menjelaskan.

"Ya Sheila kan bangunin dia supaya nggak telat,kalau telatkan Rara juga yang kena hukuman"Kata Sheila mencari alasan.

"Kan nggak usah juga ngadu sama Daniel!!"Kata Rara.

"Emang kenapa sih segitunya? Lo takut Daniel ninggalin lo?"Tanya Rado dengan nada sedikit menggoda.

"Iiihh apaan sih!! Kalian sama aja!"Jawab Rara dan duduk dibangku meja makan.

"Beda gimana? Jelas jelas gue sama Sheila itu beda. Dia perempuan gue laki laki,dia anak SMA gue baru tamat kuliah!"Kata Rado.

"Sama sama nyebelin banget!!"Jawab Rara dan memilih untuk memakan sarapannya tersebut.

RAQUELLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang