📍SEMBILAN BELAS📍

3.8K 177 0
                                    

Setibanya dirumah,Rara memarkirkan mobilnya si garase dan masuk kedalam rumah. Sepertinya,Sheila sudah sampai di rumah.

"Hai Raraa!!"Sapa Sheila saat menyadari Rara sudah sampai dirumah.

"Hai Sheilaa!!"Jawab Rara dan langsung memeluk Sheila. Mereka sudah sangat lama tidak bertemu ya hampir 3 tahunan lah.

"Duh sumpah gue kangen banget sama lo"Kata Sheila saat mereka berdua duduk disofa.

"Sama La! Gue kangen kangen banget sama lo. Kayaknya lo betah banget deh tinggal si Singapur"Jawab Rara.

"Gue mah nggak betah kale tinggal disitu tapi yaa mau bagaimana lagi,Mama sama Papa gue sibuk banget"Kata Sheila.

"Pasti lo kesepian ya disana?"Tanya Rara.

"Kesepian banget!! Kan Kakak gue Syifa udah di Paris dia kuliah disana"Jawab Sheila.

"Iih kasian banget sih"Kata Rara dengan nada mencemooh.
"Apaan sihh"Jawab Sheila.

"Ra,ganti baju dulu baru lanjut ngobrol"Peringat Mama. Rara hanya nyengir.

"Yuk La kekamar gue. Kita lanjutin dikamar gue aja"Kata Rara. Sheila mengangguk. Lalu,mereka berdua berjalan menuju kamarnya Rara

Setibanya dikamar,Rara mengganti bajunya dk kamar mandi lalu kembali lagi keatas kasur.

"Oh ya La lo sekolah di sekolahan gue kan?"Tanya Rara.

"Iya tapi gue kelas 2 SMA disana. Jadi kita nggak sekelas"Jawab Sheila.

"Gapapa kale"Kata Rara.

"Eh kamar lo dimana?"Tanya Rara.

"Disamping kamar lo. Kamar tamu disulap menjadi kamar gue sama Mama lo"Jawab Sheila.

"Wahh keren dong"Kata Rara. Sheila hanya mengangguk. Sheila sibuk melihat kumpulan novel novel yang dimiliki oleh Rara sedangkan Rara sibuk mengoceh tidak jelas.

"Rara,Sheila makan siang dulu!"Kata Mama.

"Iyaa"Jawab Rara. Kemudian,Rara dan Sheila berjalan menuju meja makan untuk langsung makan siang.

"Eh Bang Rado mana?"Tanya Sheila disela sela makan siang.

"Dia lagi wisuda mungkin lagi acara kali"Jawab Rara.

"Ooh gitu"Kata Sheila dan melanjutkan makan siangnya.

Setelah selesai makan,mereka menuju ruang tengah untuk menonton TV.

"Oh iya La! Lo udah punya cowok ya?"Tanya Rara. Sheila tersenyum dan mengangguk.

"Siapa? Cerita dong"Kata Rara.

"Oke. Namanya David Daviola Reynad dan panggilannya David. David juga tinggal di Indonesia. Tapi kita berdua beda sekolahan"Jawab Sheila menjelaskan.

"Dia SMA mana?"Tanya Rara.

"SMA Tri Sakti Bangsa"Jawab Sheila. Rara hanya mangut mangut mengerti.

"Terus dia sekarang lagi dimana? Udah ketemuan?"Tanya Rara.

"Tadi katanya lagi disekolahan. Belum,rencananya sih besok,pulang sekolah kita jalan"Jawab Sheila.

"Cie cieee"Kata Rara mulai menyoraki Sheila. Sheila pun jadi tersipu malu.

"Apaan sih!"Jawab Sheila mulai risih dan dia terus terusan menahan senyumanya.

"Eh ngomong ngomong lo udah ada pacar belom?"Tanya Sheila.

"Belum sih hehehe soalnya gue lagi males cari pacar"Jawab Rara cuek.

"Seriusan lo nggak punya pacar?"Tanya Sheila.

RAQUELLA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang