Kini Sefia berada di kamarnya sudah cantik dengan berpakaian feminim mengenakan rok. Sefia sudah siap dan gak sabar rasanya mau berangkat ke rumah Duta buat less.
"Aku pergi sekarang aja kali ya? Biar bisa ketemuan dulu sama Duta, bisa ngobrol gitu." Pikir Sefia gak sabaran sambil senyum - senyum gaje. "Ya, ampun Sefia. Please, jangan ganjen. Duta itu pacar orang." Akal sehatnya kembali mengingatkannya. "Tapi less juga masih satu jam lagi, kalo aku berangkat sekarang, bisa-bisa Duta ngecengin aku yang ada." Sefia terus berdiskusi dengan batinnya.
"Ciyeeee, yang kangen sama gue. Pagi amat Datengnya?" Sambut Duta ngejekin.
Sefia bahkan bisa ngebayangin gimana Duta bakal ngecengin dirinya."Ogah, ogah, aku sabar aja ah." Akhirnya Sefia memutuskan untuk membunuh waktu satu jam menunggunya dengan membaca buku novel nya.
Tring...... Tring..... Tring......
Tetiba hape Sefia berdering mengganggu aktivitas membacanya.
"Fi, Lo gak less? Kok belum Dateng?" Tanya Duta lewat chat.
"Lah, kan masih satu jam lagi. Emang yang lain udah pada dateng?" Sefia mencoba memastikan.
"Udahlah, emang Lo gak tau. Kalo less dipercepat Karena nyokap mau ada Arisan."
"Ya, udah deh. Kalo gitu gue berangkat sekarang. Thanks ya, udah ngabarin."
Akhirnya Sefia pun berangkat saat itu juga. Mengendarai mobil karena Sefia pengen keliatan lebih feminim apalagi udah pake rok kan. Masa iya, naik motor Mulu.Padahal sebenarnya Duta bohongin Sefia. Miss Dijah gak ada tuh, jadwal Arisan. Dan less bakal di laksanakan seperti biasanya.
Jadi sebenarnya Duta itu sedang anteng di kamarnya sambil memutar-mutar ulang video clip uptown funk menggunakan USB melalui layar tv.
Niatnya mau latihan ngedance gitu. Tapi yang terjadi si Duta cuman bengong dengan muka jijik dan tubuhnya enggan mengikuti setiap gerakan Bruno mars yang sengaja bergaya jijay - jijay melambay gituh."Iyuwh" pekik Duta sambil membrigidigkan bahunya sambil keluar dari kamar.
Lalu turun ke bawah mengambil minum. Dan jujur Duta berharap banget Sefia segera datang. Padahal kalo Sefia datang pun Duta gak tau mau ngapain? Pokoknya Duta merasa bosen aja di Rumah. Tapi membayangkan Sefia bakal datang Duta merasa senang. Duta berasa sedang menantikan paket pesanannya yang sebentar lagi bakal dikirim. Kurang lebih gitulah rasanya.Duta melihat jam masih jam dua tiga puluh. Padahal Duta tahu less nya di mulai setengah empat nanti.
Efek bosen kali ya?
Akhirnya Duta balik kamar ambil hape iseng deh chat Sefia."Biarin deh, Sefia dateng kepagian. Lebih cepat lebih baik heeeeee." Pekik Duta sambil tertawa jail seketika setelah ngechat Sefia.
Sementara itu Sefia yang kini berada di jalan dalam mobilnya di buat stress oleh kemacetan.
"Gila, jam segini bisa semacet ini." Gerutu Sefia heran dengan keadaan.
Karena saat ini kondisi jalanan benar - benar padat.Setelah hampir satu jam akhirnya Sefia sampai di rumah Duta. Padahal kalo naik motor biasanya lima belas menit nyampe. Parah bener nih macet.
"Lho?????" Tetiba Sefia melihat Ruby juga baru datang turun dari motor akang Arief. Seketika kepanikan yang dirasakan Sefia karena merasa udah telat pun sirna. Dan berganti sebuah rasa gak rela.
Biasanya akang selalu mengutamakan Sefia. Tapi sekarang akang gak tampak batang hidungnya di Rumah. Membuat aura Rumah makin sunyi. Eh, malahan Sefia ketemu Akangnya disini segitu perhatiannya sama cewek lain. Wajar sih, pacarnya.
"Apaan sih, Sefia? Bukannya itu harapanmu melihat akang mu mencari kebahagiaannya sendiri." Sefia kembali memperingati diri untuk sesuatu yang seharusnya gak usah pake baper.
Dan Sefia pun kembali ceria melihat Akangnya tersenyum begitu ganteng ketika melambai - lambaikan tangannya pada Ruby yang juga tidak kalah cantiknya dengan senyuman termanisnya.
Mereka tampak serasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah baper tingkat galau
Fanfiction(completed) Ketika sahabatnya jatuh cinta. Sefia juga jatuh cinta. Bukan pada orang yang sama.Tapi pada temannya yang bernama Duta. Seseorang yang tiba-tiba muncul dalam hidup Sefia, mengganggu ketenangannya, dan entah bagaimana Duta berhasil membua...