51. Putus

1.4K 170 14
                                    

Keesokan harinya di sekolah Duta kembali dibikin panas sama Anas. Karena Anas semakin nunjukin niatnya untuk mepetin Sefia.

Di waktu datang, istirahat, di kelas, di kantin, di perpustakaan. Pokoknya dimana-mana ada Sefia pasti bareng Anas. Udah gitu Sefia bisa ketawa lagi sama Anas. Giliran liat Duta pasti langsung melengos. Duta kan jadinya makin gak rela, makin kangen, makin sedih diginiin Sefia. Dan semua ini membuat Duta semakin bertekad.

Pokoknya harus segera katakan putus sama Airin. Duta gak sanggup lagi di jauhi Sefia.

Akhirnya saat pulang sekolah Duta langsung ngechat Airin.

"Rin, malam ini ketemuan ya, di taman"

"Iya, sayang. Sampai ketemu malam ini." Airin langsung kegirangan mendapat chat itu dari Duta.

Karena jarang banget Duta ngajak ketemuan bukan weekend lagi. Ini beneran gak biasanya. Dan bikin Airin seneng luar biasa.

Dan seperti biasa Airin mengadukan perasaannya pada Putra yang memang sedang berada disisinya yang juga sudah bersiap untuk pulang.

Dan setelah puas mengadu Airin pergi begitu saja dengan semangat membara.

Sementara Putra tertegun menatapnya. Menatap Airin yang begitu bahagia karena Duta. Sejak kemarin Airin terus merasa bahagia karena Duta.
Apakah Duta sudah melupakan Sefia? Apa Duta beneran bakal Airin bahagia? Jika memang begitu. Maka Putra harus bersiap mengakhiri penantiannya. Itulah yang dipikirkan Putra sekarang.

*****

Dan ketika malam datang Sefia sedang bersama Luna di rumahnya. Sudah lama mereka gak main bareng gegara Sakti mepet Luna mulu. Eh, tapi nyatanya Sakti emang sukanya mepet kali ya. Jadi pas udah sore Sakti nyusul juga. Terus akang juga ngajak Ruby ke rumah. Jadinya di rumah rame.

Dan kebetulan ini hari ulang tahun akang juga yang ke 21. Jadi Luna dan Sakti stay di Rumah Sefia sampe waktu makan malam tiba. Gak ada perayaan sih, tapi bakal makan - makan aja di rumah. Dan terasa makin sepecial karena bakal banyak yang ikut serta.

Dan ketika jam makan malam tiba mereka semua makan bareng dan berdoa untuk akang. Dan pastinya Sambil mengobrol. Tapi di tengah obrolan ada yang nyeleneh.

"Ini, Luna sama Sakti pacaran, akang sama Ruby, kalo Putra sama Sefia mana pacarnya?" Entah apa maksudnya papah nanya begini.

Membuat Sefia dan Putra tersedak seketika. Sementara Sakti ngakak tiba-tiba.

"Apaan sih Lo Sakti?"

Putra langsung nyolot sambil melempar sedikit makanan kepada Sakti. Sementara Sefia juga langsung menendang kaki Sakti dibawah meja.

"Lah? Kok ketawa? Emang ada yang lucu? Dengan pertanyaan papah?" Si papah kebingungan dengan kelakuan anak - anak muda itu.

Emang gak jelas kalo bagi yang gak ngerti. Tapi kalo yang ngerti pasti mau ketawa juga seperti Sakti. Luna aja usaha keras biar bisa gak ketawa seperti Sakti.

Kalo dipikir emang lucu sih. Jalinan takdir yang dijalani Sefia dan Putra. Sama - sama cinta sama pacar orang. Dan pacar orang itu emang pasangan. Udah gitu Ternyata mereka adik kakak. Dan yang bikin Sakti ngakak Sakti tahu saat ini Duta dan Airin yang tak lain orang yang dicintai oleh Sefia dan Putra justru lagi barengan. Sempitnya Dunia mereka berdua.

Dan Duta memang ngasih tau Sakti kalau malam ini Duta ngajakin Airin ketemuan.

Duta dan Airin ketemu di taman sesuai perjanjian yang mereka sepakati.
Begitu sampai di taman Airin langsung mendapati meja makan dengan hidangan cantik yang sudah Duta siapkan.

kisah baper tingkat galauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang