Setelah insiden saling cemburu malam itu baik Duta maupun Sefia kembali menetralkan hati. Mungkin karena mereka sama sama tidak bisa mengakui perasaan mereka maka cara terbaik untuk tetap bisa bersama adalah tetap menyembunyikan apa yang memang seharusnya tersembunyi.
Seiring waktu berganti Sefia dan Duta masih seperti biasanya mereka saling menyapa, bercanda, dan menghabiskan waktu bersama. Soal rasa yang mereka punya itu akan tetap menjadi rahasia keduanya.
Tak terasa Tiga hari berlalu sesudah kesepakatan di buat oleh Sefia dan Duta.
Kini saatnya bagi Duta untuk melakukan hukuman yang diberikan Sefia padanya.Di istirahat pertama Duta sudah bersiap di lapangan sekolah dengan mengantongi izin dari para guru. Duta menyetel lagu uptown funk Bruno mars dengan super kenceng menggunakan sound sistem Sekolah.
Para siswa yang mendengar suara lagu yang nyaring itu otomatis berkumpul memenuhi area lapangan. Dan betapa antusiasnya mereka melihat Duta yang mulai bergerak sesuai music mengalun. Dan ekspektasi Luna benar soal dance uptown funk yang di cover oleh Duta.
Saat ini Duta benar - benar keren - keren jijay dengan gaya melambay nya. Tapi memang begitulah.....Tapi ada kejutan yang wow di penampilan Duta ini. Di reff kedua semua anggota basket termasuk Sakti dan Anas bergabung ikut menari cover Uptown funk itu. Dan supmah mereka terlihat keren.
Para siswa yang menyaksikan aksi Duta ini sangat terhibur dan berdecak kagum pada Duta si pemeran utama dan para cewek makin ngefans sama Duta. Tapi ada juga yang histeris memanggil manggil nama Sakti seperti Luna. Sedangkan Sefia kalem aja. Walaupun sebenarnya gak bisa dipungkiri Duta emang keren. Anas dan Sakti juga keren, yang lainnya juga keren. Pokoknya sungguh hiburan luar biasa seru di pagi menjelang siang ini.
Tapi sayang saking serunya dan menghiburnya aksi Duta dan team basket sampe banyak yang lupa ngerekam. Secara tampil nya dadakan dan hampir semua siswa hapenya diamankan di loker masing - masing.
Kecuali Yuri dia mah gercep kalo soal rekam, jepret, upload.
Sepertinya hanya Yuri yang berhasil mengabadikan penampilan seru Duta dan team.Jadi dalam tiga hari ini Duta emang beneran latihan makannya keliatan keren penampilannya ya walaupun agak jijay cyiin.
Terus Duta juga minta bantuan ke teman - temen seteamnya buat mendukung penampilannya. Biar keren aja soalnya kalo cuman sendirian cuman dance cover sesuai gerakan Bruno mars dirasa biasa banget oleh Duta. Makannya jiwa seninya bangun dan menyiapkan penampilan sekeren tadi dalam kurun waktu tiga hari. Tentu saja semua itu gak gratis. Duta menjanjikan akan memenuhi satu permintaan setiap teman yang membantunya tadi.Setelah penampilan Duta dan team usai gak lama kemudian bell sekolah kembali berdering dan anak - anak SMA itu harus kembali ke kelas masing-masing untuk belajar.
"Hari ini kalian pasti udah semangat banget ya? Dapet hiburan gratis dari anak - anak basket yang super keren. Ibu harap kalian juga sama semangatnya untuk menyambut ujian Nasional Minggu depan. Jadi mari kita belajar!"
Di kelasnya semua murid itu mendapatkan kabar yang seketika menghapus rasa senangat yang baru saja terasa barkat penampilan Duta dan team dari sang guru.
Tapi mau bagaimana lagi memang itulah tugas sejati seorang pelajar.Melupakan sesaat tanggung jawab seorang pelajar di kantin di waktu istirahat kedua. Yuri bersama Susi dan Ela sedang asyik ngobrol sambil buka sosmed karena Yuri baru saja meng-upload video dance cover Duta di Instragram nya.
Seketika akun Yuri pun dibanjiri like dan komentar. Tapi ada satu komentar yang menarik perhatian Yuri.
Airindaryaniprety. Ya, ampun pacar gue keren banget. Sayang kita LDR coba kita berada di sekolah yang sama. Tanks ya, Yuri udah share.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah baper tingkat galau
Fanfiction(completed) Ketika sahabatnya jatuh cinta. Sefia juga jatuh cinta. Bukan pada orang yang sama.Tapi pada temannya yang bernama Duta. Seseorang yang tiba-tiba muncul dalam hidup Sefia, mengganggu ketenangannya, dan entah bagaimana Duta berhasil membua...