Hari Senin tiba.
Dan hari ini menjadi hari pertama Sekolah bagi Sefia dan Duta setelah bersetatus pacar.Dan pagi-pagi sekali Duta udah nyamper Sefia buat kesekolah bareng. Sebenarnya bisa saja sih Sefia berangkat sendiri naik motornya. Secara udah gak ada yang mesti dihindari lagi. Tapi Duta gak bolehin. Katanya Duta siap jadi supir pribadi Sefia. Modus sih karena Duta emang maunya dedekatan mulu sama Sefia. Ya, pantesan lah belum jadi pacar aja mepetin mulu gimana udah jadi pacar!
Sementara Akang sekarang udah gak bisa nganterin lagi. Karena kemarin akang udah pindah. Dan kemaren seharian Sefia bersama Duta dan keluarga ngabisin waktu di tempat akang. Dari mulai menata hingga beberes. Dan juga ada acara syukuran. Jadi Sefia dan Duta belum sempat deduaan walaupun udah jadi pacar.
05:30 cuy! Duta udah nangkring depan rumah Sefia buat jemput doi berangkat ke sekolah.
Tapi kalo Sefia sih gak heran secara dari semenjak bangun ketika adzan subuh berkumandang. Duta udah semangat banget dan nyuruh siap - siap. Katanya........
"Pokoknya kita berangkat pagi banget. Aku mau ngasih surprise yang manis buat kita. Gak usah sarapan dulu. Pokoknya setengah enam aku udah sampe rumah kamu. Jadi kamu harus udah siap."
Surprise apa yang udah disiapin Duta? Karena penasaran Sefia pun jadi semangat banget. Sampe - sampe orang rumah aja heran dan aneh. Emang ada-ada aja......
Sebenarnya Duta pengen aja bikin moment romantis sama Sefia. Apalagi moment jadian aja gaje banget gegara si akang ganggu melulu. Dan karena Duta kepikirannya melakukan ini dan Duta udah gak sabar. Jadinya Duta ya, melakukannya sekarang.
Akhirnya pagi ini Sefia dan Duta berangkat berboncengan ke Sekolah.
Setelah lima belas menit perjalanan mereka nyampe.Pintu gerbang udah di buka pasti. Secara mas OB dan mbak OB aja pasti udah mulai bertugas. Ya, walaupun harus menerima interogasi pak satpam.
Tapi bukan sebuah interogasi yang serius sih. Secara mereka memang harus kesini jadi sudah pasti pak satpam juga maklum.Dan sesampainya di Sekolah Duta langsung ngajak Sefia ke atap.
Dan ternyata suasana atap sekolah terasa berbeda dengan saat terakhir Sefia kesini. Atapnya jadi bersih. Dan ada sebuah gambar di satu bagian dinding.
Sebuah gambar Mickey couple yang lucu yang dilukis dengan cat tembok. Sebenarnya gambar ini Duta gambar pas lagi galau menjauh dari Sefia. Karena gak tau mau ngapain akhirnya Corat coret dinding.
Tapi pas nembak Sefia di UKS dan gak dapet jawaban. Duta pun jadi kepikiran buat nembak Sefia lagi dengan lebih niat.
Maka dari itu Duta pun membenarkan lukisan itu dan mewarnai gambar itu serapih mungkin. Dan meminta bantuan mas OB yang Duta kenal baik buat rapihin dan bersihin atap ini.Tapi sebenarnya gak terlalu berubah hanya lebih bersih, ada gambar Mickey couple didinding, dan di kedua sisi gambar itu Ada dua pot bunga mawar hidup, dan berbunga sangat cantik.
Bunga mawar pink dan bunga mawar merah. Yang Duta beli semalam dari penjual tanaman yang menjual tanaman hias di bahu jalan yang Duta lewati semalam sepulang dari tempat baru akang Arief.Dan pagi tadi Duta taro di atap sekolah sebelum menjemput Sefia. Terniat Duta emang.
Setelah menatap perubahan atap cukup lama akhirnya Duta mengajak Sefia duduk diantara dua pot bunga mawar itu. Dan bersandar pada dinding bergambar itu. Lalu Duta berkata.
"Kedua bunga mawar ini akan menjadi simbol cinta kita. Bunga mawar pink lambang kebahagiaan, penghargaan, kelembutan, kasih sayang, dan ungkapan terima kasih dari sahabat yang dekat. Dan mawar merah adalah lambang cinta sejati.
Kita harus menjaga dan merawat kedua bunga mawar ini supaya tetap tumbuh dan berkembang. Begitu juga dengan cinta kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah baper tingkat galau
Fanfiction(completed) Ketika sahabatnya jatuh cinta. Sefia juga jatuh cinta. Bukan pada orang yang sama.Tapi pada temannya yang bernama Duta. Seseorang yang tiba-tiba muncul dalam hidup Sefia, mengganggu ketenangannya, dan entah bagaimana Duta berhasil membua...