Berada di pelukan mu mengajarkan ku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta
Berdua bersama mu mengajarkan ku apa artinya kenyamanan kesempurnaan cinta..
.
.
.Sepertinya penggalan lagu Nyaman milik Rizky Fabian itu sangat cocok untuk menjadi ost video Duta dan Sefia yang sedang bermain gelitikan di taman. Memang terlihat sosweet......
Tapi tidak demikian halnya bagi Airin. Saat ini Airin sedang merasa sangat kesel karena melihat video tersebut. Melihat Duta begitu bahagia dengan tawanya yang begitu lepas bersama Sefia membuat hati Airin nyesek. Gak rela. Dan terluka.
Dalam sedih dan amarahnya Airin pun otomatis melempar hapenya tapi beruntung tetiba Putra datang dan refleks menangkap hape tersebut."Gilla Lo Rlin! Main lemparl aja. Kaget gue. Untung nih hape gue tangkap. Kalo enggak inalillahi hape Lo."
"Gue gak peduli gue kesel. Gue marah. Kenapa sih Sefia dan Duta gak ngertiin posisi gue? Gak ngertiin perasaan gue? Mereka tega banget sama gue. Padahal gue udah memperingati Sefia tapi masih aja dia keganjennan." Airin ngomel sambil terisak.
"Gimana mereka mau ngertiin perasaan Lo? Lo aja gak ada diantara mereka." Putra menanggapi dengan lugas seolah gak peduli. Tapi Putra emang anaknya ceplas-ceplos seadanya. Dia selalu menanggapi segala sesuatu sesuai pandangannya tanpa pernah mencoba memahami perasaan lawan bicaranya. Tapi setidaknya Putra jujur dan gak pernah putra - pura baik hanya demi mendapatkan perhatian Airin. Walaupun emang sangat menyukai Airin.
"Rlin, yang ribet disini itu Lo. Mereka cuman main gelitikan. Lo abaikan aja dengan gitu gak akan ada masalah." Putra mencoba menenangkan Airin.
" Lo enak ngomong doang. Gue yang rasa, rasanya nyesek Putra. Lo gak ngerasain perasaan gue. Lo gak bakalan ngerti." Emang kalo curhat sama Putra tuh bawaannya pasti jadi emosi tapi ujungnya jadi lebih plong karena udah ngeluapin emosi itu tadi.......
Akhirnya Putra yang tadi hanya berdiri dan melihat video yang membuat Airin kacau itu. Memutuskan untuk duduk disamping Airin yang sedang duduk juga di bangku di kelasnya. Lalu ngomong sesuai pandangannya kali ini dengan nada yang lebih menasehati.
"Rlin, gue emang gak ngerasain perasaan Lo. Gak akan ada yang bisa ngerasain karena itu memang perasaan Lo. Duta dan cewek itu juga gak bakalan ngerasain perasaan Lo. Mungkin mereka bisa ngertiin itu juga kalo Lo kasih tau mereka. Tapi nyatanya Lo cuman nangis disini, ngedumel disini. Itu gak ngerubah apapun Rlin. Lo tetep pacar Duta. Dan Duta sama cewek itu tetap disana bareng karena mereka emang di tempat yang sama. Pilihan Lo cuma dua percaya sama pacar Lo itu dan biarinin maka gak akan ada masalah diantara kalian. Atau Lo samperin mereka minta supaya mereka jauhan. Kalo Lo sebegitu berarti bagi pacar Lo itu gue yakin dia bakal jauhin tuh cewek dan nurutin mau Lo."
"Gue gak bisa memaksa Duta buat nuntut menjauh dari Sefia karena gue takut Duta malah milih Sefia dan ninggalin gue. Gue juga gak bisa mengabaikan kedekatan mereka apalagi dengan adanya video - video itu karena memang perasaan gue hancur setiap kali gue liat video kedekatan mereka yang dikirim Yuri ke gue." Airin dengan sendirinya berhenti terisak tapi kini dengan lemas Airin menyandarkan kepalanya di meja.
"Rlin, Lo nyadar gak sih. Apapun tujuan ni orlang ngirim video - video ini ke Lo. Ini tuh hanya bikin Lo gak perlcaya sama Duta. Dan ujungnya bikin kalian berantem. Dan kalo sampe kalian terlus berlantem. Sampe putus misalnya gue yakin sih banyak yang ngerlasa berlsyurl. Gue juga pasti berlsyurl banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah baper tingkat galau
Fanfiction(completed) Ketika sahabatnya jatuh cinta. Sefia juga jatuh cinta. Bukan pada orang yang sama.Tapi pada temannya yang bernama Duta. Seseorang yang tiba-tiba muncul dalam hidup Sefia, mengganggu ketenangannya, dan entah bagaimana Duta berhasil membua...