50. ___________

1.2K 140 13
                                    

Keesokkan harinya Duta datang ke rumah Sakti sekitar jam sepuluh pagi Duta sampai.

Duta emang udah lama gak main kesini sejak jadian sama Airin. Padahal dulu Duta sering banget main kesini dan Airin sering gabung makannya mereka jadi deket. Setelah jadian malah ada jarak. Main kesini aja mikir - mikir.

Tapi hari ini Duta sengaja datang masih pagi untuk nemuin Sakti untuk membicarakan tentang keputusan yang sudah diambilnya. Dan ini penting Duta harus memberi tahu Sakti terlebih dulu supaya semua jelas dan semua damai aman terkendali.

Begitu sampai di rumah Sakti, Duta di sambut gembira oleh si embak yang memang sudah mengenal Duta dan juga udah kangen liat kegantengan cowok ini. Si embak ini emang satu dari sekian banyak deretan fans Duta.

Dan Duta pun langsung dipersilahkan masuk ke kamar Sakti untuk menemui sendiri Sakti yang katanya masih tidur. Mentang - mentang hari Minggu. Maklum sih semalam pulang malam abis ngedate sama Luna. Sudah pulang malam masih video call_an sampe pagi. Dasar anak muda emang gitu kelakuannya.......

Sesampainya di kamar Sakti, Duta langsung rusuh bangunin Sakti yang masih tertidur pulas.

Kebakaran......... Kebakaran....... Kebakaran........

Duta langsung teriak - teriak sambil naik ke kasur Sakti dan merebut bantal yang sakti pake buat tidur dan dipukulinya Sakti dengan bantal itu.

"WOY! Kampret Lo..... Ngapain ganggu tidur gua?" Sakti yang seketika kaget langsung bangun. Dan Langsung nyolot sambil bales ngelempar Duta dengan bantal juga.

"Sorry, bro. Tapi urusan gue penting sangat. Jadi, Lo harus bangun dan bantu gue."

Akhirnya keduanya langsung duduk pewe diatas kasur dan langsung ngobrol santai.

"Apa yang penting sampe Lo rusuhin tidur gue sepagi ini?"

"Pagi? Udah siang ini......."

"Terserah Lo lah. Emang ada apa?"

"Ini soal Airin Bro! Lo selalu bilang ke gue supaya gue gak nyakitin Airin. Tapi sepertinya gue gak bisa. Gue harus mutusin Airin, Sak."

"Lo, beneran baper sama Sefia?"

"Gue gak bisa hidup tanpa Sefia bro!"

"Bokis Lo! Gak bisa hidup, buktinya Lo disini rusuhin gue. Bilang gak bisa hidup tanpa Sefia."

"Lo, gak ngerti. Ya gue gak bisa hidup tanpa Sefia tapi gak mati juga. Cuman kayak, gue kangen dia, gue pengen sama dia tapi gak bisa itu tuh rasanya, hampa, galau........"

"Iya, ngarti gue! Keliatan kok."

"Lo, gak marah nih, kalo gue putus dari Airin?"

"Ya, ngapain gue marah?"

"Ya, gue kira. Lo bakalan belain Airin terus marah sama gue, karena gue udah nyakitin Airin."

"Ya, Enggak lah. Ngapain? Gue emang pengen ngeliat sahabat - sahabat gue bahagia barengan. Tapi kalo kalian gak bahagia ya, cari kebahagiaan kalian sendiri lah."

"Thanks, Sak. Kalo Lo ngerti."

"Tapi, gue harap kalian bisa putus baik - baik. Gue gak mau aja kalo Airin terlalu tersakiti secara kita tahu Airin paling cinta disini.

"Gue rasa itu tugas Lo Sak, buat bantu dia nantinya."

"Lah? Kok gue?"

"Lo kan, sahabatnya. Udah tugas seorang sahabat buat nemenin, dan suport sahabatnya."

"Wah! Itu sih, enak di Lo gak enak di gue."

"Tapi Lo yang memang harus tanggung jawab. Gegara Lo gue deket sama Airin. Gegara Lo mepetin Luna juga. Gue jadi deket sama Sefia. Jadi Lo harus tanggung jawab."

kisah baper tingkat galauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang