Happy Reading gaiss🍃
***
"Apa??! Common aktif lagi??!"
"Iya, kemaren ada anak kelas sepuluh yang digangguin sama anak-anak Common."
"Ya Tuhan,"
"Dibully abis-abisan sama Yoga gara-gara si anak kelas sepuluh itu ga sengaja bikin helm dia jatoh,"
"Astagaa,"
Kelas XI Biologi-1 itu kini heboh karna kemarin sepulang sekolah ada yang melihat tragedi pembulian yang dilakukan oleh salah satu geng di sekolah bernama Common yang sempat vakum karna tidak ada yang memimpin. Setelah satu tahun vakum kini geng tersebut mulai berulah lagi.
"Jadi trending topik banget anak-anak Common," ujar Meru yang daritadi ikut menyimak pembicaraan teman-teman perempuanya.
"Yaiyalah Mer, lo tau sendiri kasus terakhir anak Common ngebuli adek kelas,"
"Dan dari berita yang gue dapet dari berbagai sumber, pemimpin mereka yang sekarang lebih ganas dari kak Dito." ujar Fafa dramatis. Dito merupakan anak yang satu tahun lalu pemimpin Common, namun akhirnya ia dikeluarkan karena poin yang sudah melebihi batas maksimal.
"Siapa Fa?"
"Pasti kalian anak-anak cewek kenal lah sama tuh anak,"
"Siapa Faa??"
"Filla. Anak baru di kelas X Fisika-3,"
"Gilak! Filla jadi ketua Common?"
"Gak salah?"
"Woi. Dia baru kelas sepuluh,"
"Bener tuh biasanya kan ketua Common itu senior,"
Vinka yang barusaja datang langsung mendengar obrolan heboh teman-teman sekelasnya yang ngrumpi di bangku Avel.
Ia tidak tertarik untuk mengetahui pokok bahasan mereka. Semenjak kejadian Alvian kemarin ia jadi berubah agak pendiam, jarang keluar kelas, hanya diam di kelas membaca novel, dan pastinya omongan anak-anak tentang dirinya yang suka bergonta-ganti pacar itu seiring berjalanya waktu mulai jarang terdengar.
Semenjak putus dengan Alvian juga ia tidak berpacaran dengan siapapun. Sudah ada sekitar lima anak dalam sebulan ini yang ia tolak. Sebenarnya ia merasa cukup heran karna setelah kejadian yang terjadi antara dirinya, Gali, dan Alvian kemarin ternyata masih ada yang menginginkan Vinka untuk dijadikan pacar. Ia pikir semua akan menjauhinya.
Alasan Vinka memacari banyak cowok di SMA Pandhawa memang terkesan aneh. Hampir semua cowok di sekolah memang menyukai Vinka. Vinka cantik, baik, manis, imut-imut, dia juga merupakan anak olimpiade, dan sifatnya humble. Hanya saja image-nya yang agak buruk karna bergonta-ganti pacar menjadikanya sebagai cewek yang selalu jadi buah bibir anak-anak perempuan di SMA Pandhawa yang suka bergosip.
Pacar pertama Vinka di SMA Pandhawa adalah Gustav si ketua OSIS, alasan Vinka adalah karna Gustav ketua OSIS. Itu mengundang omongan anak-anak SMA Pandhawa yang mulai aneh-aneh tentangnya. Hanya bertahan dua minggu, Vinka memutuskan Gustav karna cowok itu terlalu sibuk dan kurang memperhatikanya.
Kedua, Nova si cowok yang waktu itu sempat mengantar Vinka berangkat sekolah dengan naik motor CBR. Dan itu yang menjadi alasan Vinka menerima Nova ketika menembaknya. Anak-anak gosip menghujat Vinka sebagai cewek matre.
Hanya bertahan selama dua minggu juga seperti dengan Gustav karna Vinka tidak suka dengan sikap Nova yang sering marah-marah hanya karna Vinka lupa mengabari.Ketiga, Figo si anak band di SMA Pandhawa yang merupakan gitarisnya. Ini yang paling bertahan lama dengan Vinka, yaitu sebulan. Cowok ini baik dan sangat perhatian, tapi mereka putus karna saat sedang keluar berdua tiba-tiba saja ada cewek yang melabrak Vinka dan mengatakan bahwa ia adalah pacar Figo dan belum putus. Padahal sebenarnya Figo sudah memutuskan hubunganya. Vinka tidak percaya saat itu dan langsung memutuskan Figo di tempat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth About You (END)
Teen FictionVinka merupakan salah satu siswi di SMA Pandhawa yang memiliki dua image berbeda. Pertama,image buruknya sebagai cewek yang selalu gonta-ganti pacar dan hampir semua cowok most wanted sekolah sudah menyandang status sebagai mantanya. Dan yang kedua...