24. Warung dekat Rumah (Creepy)

343 35 0
                                    


"Ada warung di dekat rumah gue, gue lumayan senang belanja di sana...

Di warung itu banyak dijual macam-macam kebutuhan sehari-hari, ya kaya warung pada umumnya lah.
Gak ada yang spesial sebenarnya mengenai warung itu, cuman yah gegara dekat jadi gue sering belanja di sana. Mayan irit bensin sekaligus gak usah bayar parkir kayak di minimarket.

Nah,salah satu produk andalan warung ini, minuman merah segar. Rasa khas strawberry bener-bener lumer di mulut. Apalagi di minum pas cuaca panas, beh, seger.

Anehnya, minuman itu kayaknya laku banget gitu. Tiap hari banyak orang antri cuman buat beli minuman itu, kan aneh ya?
Iya sih enak, tapi yang antri kadang-kadang orang yang rumah atau lokasi kerjanya jauh dari sini, emang gak ada minuman di tempat mereka?

Makanya, gue curiga, jangan-jangan itu warung makai bantuan jin gitu...

Jadi, dengan rasa penasaran yang udah nyampe ke ubun-ubun, gue pun ngeluarin motor buluk gue di garasi, trus gue pindahin helm yang nyantol di kaca spion gue, buat apa gitu kan makai helm, jarak dekat juga. Nah, ga pake lama, gue cabut tuh ke warung itu..."

"Trus, lu nemu apaan di warung itu?"

"Nah itu dia, gue keburu tewas sebelum sampai di sana..."

"Lah kenapa?"

"Ada supir truk ugal-ugalan, gue keserempet... Sebenarnya kaga parah sih, cuman gegara kaga pakai helm, pala gue pecah ngehantam aspal..."

"Hahaha... Jelek banget mati lu!"

Gue sedikit kesal sih, masa hantu satu ini bukannya simpati eh malah ngetawain?

"Trus lu, gimana ceritanya lu bisa mati?" Tanya gue kesel.

"Hmmm, gue waktu itu ikut demo besar-besaran, mau nurunin pemerintah waktu itu yang gak bener..." Ujar arwah pria di depan gue ini, bersiap memulai ceritanya...

~ ~ ~

Kotak MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang