33. Interogasi (Creepy)

267 29 2
                                    


"Apa benar, pisau besar ini yang anda gunakan untuk memutilasi?"

"Be-benar pak..."

BRUAK!!!

"Tega ya kamu melakukan hal sekeji itu!"

"Tapi kan pak..."

"Tidak ada tapi-tapian, sudah berapa banyak yang anda bunuh?"

"Udah gak terhitung pak, sudah lama saya melakukan hal ini soalnya.."

BRUAK!!!

"Benar-benar kamu, gak punya hati kamu!"

"Tapi pak..."

Tut... Tut... Tut

"Gimana menurutmu, kedengaran cukup otentik kan?"

Temanku ini memang gila, dia berencana menyalahkan seorang tukang jagal atas aksi bengis yang sering kami lakukan bersama-sama. Yah aku sih tidak keberatan asal aku bisa bebas membantai orang-orang rendahan itu. Gilanya lagi, temanku ini seorang polisi, tentu saja ini memudahkan dia menutupi aksi sadis kami. Dan yang jadi kambing hitamnya kali ini? Seorang tukang jagal di rumah penyembelihan hewan yang malang itu.

"Tapi, kamu yakin ngga akan ada yang curiga?" Tanyaku pesimis.

"Santai, sebelum aku kenal kamu, aku dan banyak 'bersenang-senang', tapi tidak pernah ketangkap."

"Serius?"

"Serius, santai aja, kita nggak akan ketahuan..."

Aku pun menarik nafas lega, ada untungnya juga punya teman kaya gini. Ah, aku tidak sabar membayangkan mandi darah lagi malam ini...


~ ~ ~

Kotak MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang