"Santa Claus itu tidak nyata."Seberapa sering kamu mendengar ucapan itu?
Ya, aku tahu, memang Santa Claus itu tidak nyata. Kurasa anak-anak usia SMP ke atas sudah tidak ada yang percaya lagi soal begituan.
Semua orang tahu, Santa Claus hanyalah tokoh imajinatif untuk menyenangkan anak-anak saat hari perayaan Natal tiba, walaupun didasarkan dari tokoh nyata.
Tapi kalau Blood Santa?? Kalau yang ini lain cerita...
"Apa itu Blood Santa?", kau pasti berpikir begitu kan??
Hmmm, gimana ya... Blood Santa sebenarnya mirip sekaligus beda dengan Santa Claus??
Makin bingung?
Gini gini, aku nggak yakin sih cerita ini benar atau ngga, dulunya...
Blood Santa menurut cerita, seperti Santa Claus versi Jahat gitu. Jadi beda dengan Santa Claus yang memberi hadiah untuk anak-anak baik, Blood Santa memberi hadiah juga, tapi khususnya untuk anak-anak yang tertindas atau terkena bully.
Apabila anak yang tertindas mengirim sinyal kepada sang Blood Santa, biasanya dengan status di sosmed, pada pagi Natal si anak akan mendapatkan hadiahnya dari Blood Santa, biasanya berupa potongan tubuh para pembulinya. Hadiahnya tergantung dosa si pembuli, jika dia sering memukul korban, tangannya akan menjadi hadiah. Jika dia sering mengolok-olok korban, lidahnya yang akan menjadi hadiah.
Entah bagaimana Blood Santa selalu mengetahui pelaku yang membuli anak yang meminta hadiah. Bahkan hadiah yang diberikannya selalu tepat. Beberapa menganggap dia mahluk mistis jejadian, beberapa mengira dia manusia biasa yang nekat serta memiliki kemampuan hacking atau mungkin pengintaian yang hebat.
Awalnya sih, aku menganggap cerita itu hanyalah cerita bualan saja untuk menakuti anak-anak, khususnya anak-anak nakal. Hingga aku iseng menulis status di sosmedku...
#bloodsanta
Aku sedikit berharap sih, cerita itu benar. Tapi mana mungkin sih? Pikirku saat itu.
Sampai akhirnya keesokan paginya aku terbangun dengan jeritan kencang ibuku dari ruang tamu rumahku... Seisi rumah pun refleks bergegas ke ruang tamu, menemui ibuku yang masih histeris sambil menunjuk-nunjuk ke bawah pohon Natal.
Sebuah bingkisan berlumuran darah, dengan 4 pasang tangan dan kaki...
Saat itu juga aku tahu...
Blood Santa itu nyata...
~ ~ ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kotak Misteri
Horror(Tamat) Selamat datang di kotak misteri! Kotak ajaib ini berisi hal-hal yang akan memuaskan keinginan terdalammu akan kegelapan. Nikmati kisah-kisah pendek namun mengerikan, atau teka-teki berdarah yang akan memaksamu sedikit memutar otak... Semoga...