72. "Duel Monster" (Creepy)

103 12 2
                                    


"Kita-kita di sekolah ada permainan baru sekarang, Yah emang kelas kita yang paling asik sih satu sekolah, anak-anak di sini pada kreatif asli.

Permainannya kita kasih nama Duel Monster, temen gue si jenius Anton yang ngusulin buat permainan ini. Cara mainnya simpel, masing-masing pemain punya 1 monster. Monster punya kita punya kemampuan unik, ada yang badannya tebal banget, ada yang larinya cepat, ada yang kebal, macam-macam pokoknya. Nanti tiap monster itu kita adu. Siapa yang bisa bertahan sampai akhir, atau bikin monster lawan sampai KO, bakalan jadi pemenang. Hadiah pemenangnya lumayan, biasanya kita taruhan uang atau snack.

Gue cukup hoki sih punya monster yang lumayan bagus. Nama monster gue Fadli. Dia lumayan kuat, wajar sih kemampuan khususnya kekebalan. Gue sama temen-temen udah sering ngelatih dia jadi wajar aja dia sering menang. Dulu sih dia gak sekuat itu, sampai kita ajarin habis habisan. Sekarang udah bisa jadi andalan kita kalau jajan mulai menipis, he he he.

Format permainannya sih ada beberapa macam ya, paling sering itu duel by 1, satu lawan satu. Asik dan pertarungan berasa adil, tapi ya gitu, hadiah taruhan kurang banyak. Ada juga Battle Royale, nah ini yang paling seru. Jadi maksimal 5 monster saling hantam sampai tinggal satu pemenang, ini hadiah taruhannya biasanya paling besar. Lalu Tag Team, biasanya dua lawan dua. Hadiah lumayan tapi mesti di bagi 2, jadi beda tipis doang sama duel.

Biasanya sih kalau si Fadli menang kita bakal kasih hadiah kecil-kecilan, biasanya makanan. Biar dia makin semangat dan performanya makin bagus. Kalau kalah ya, kita kerasin latihannya wkwkwkwkwwk."

"Asik juga ya kelas lu, nama gamenya apa btw? Di Play Store ada?"

"Hah, lu ngomongin apa sih?"

"Ya yang lu ceritain tadi, itu game kan?"

"Oh, bukan bro, gue ngga lagi nyeritain tentang game."

"Kirain wkwkwkwwk"

"Wkwkwkwkwkwk"

~ ~ ~

Kotak MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang