Pertempuran ini benar-benar menggila!
Dan kini di sinilah aku, terjebak di sebuah bengkel tua, sementara para musuh menyisir lokasiku di luar.
Sial, dari semua tempat, kenapa harus terjebak di sini? Tidak bisakah aku terjebak, di Mall misalnya?
Beruntung, tidak ada luka parah yang ku derita, hanya goresan peluru yang menyerempet wajahku, beberapa luka lebam akibat terjatuh saat melarikan diri, dan kaki patah.
Ya, kaki patah!
Dengan ini, tidak banyak yang bisa kulakukan. Aku hanya bisa bertahan di sini dan berharap para bajingan itu segera pergi.
Ya, setidaknya itulah yang kuharapkan...
Dan sekarang, sampai semalam ini, mereka malah masih berkeliaran di reruntuhan kota ini. Mendirikan perkemahan dan berpesta pora dengan makanan yang mereka jarah dari supermarket terdekat. Membuatku hanya bisa meneguk ludah iri. Tentu saja, sudah seharian tidak ada apapun yang memasuki perutku...
Sambil menyesali nasibku, mataku mencari ke sekeliling. Kalau-kalau ada sesuatu yang bisa di makan di tempat ini.
Hei, bentar....
Itu air aki kan?
Aku pernah menonton di film, para tokoh utamanya meminum air aki untuk menghilangkan rasa dahaga. Menurut film itu, air aki sebenarnya adalah air murni yang sudah bebas logam. Pada dasarnya sih terbuat dari air pdam atau air sumur yang telah melewati proses pemurnian seperti demineralisasi ataupun penyulingan yang dapat membuat netral kandungan pada air.
Untung saja aku pernah menonton film seperti itu, tidak disangka-sangka hal sepele begini bisa menyelamatkan nyawaku.
Aku pun bangkit berdiri, berjalan tertatih dengan bantuan senjataku. Meraih botol Aki yang saat ini terlihat sangat menggoda selera. Dengan perlahan, ku buka tutup botol Aki berwarna merah itu, kemudian segera kuteguk nikmat cairan bening aki itu.
Hmmmm, Segar...
~ ~ ~
KAMU SEDANG MEMBACA
Kotak Misteri
Horror(Tamat) Selamat datang di kotak misteri! Kotak ajaib ini berisi hal-hal yang akan memuaskan keinginan terdalammu akan kegelapan. Nikmati kisah-kisah pendek namun mengerikan, atau teka-teki berdarah yang akan memaksamu sedikit memutar otak... Semoga...