58. Harga (Creepy)

179 15 10
                                    

Disebuah tempat misterius, ditemani cahaya temaram, Seorang pria paruh baya melihat-lihat foto beberapa gadis dengan pakaian mini yang mengoda iman...

"Jadi bagaimana tuan? Ada yang cocok dengan selera anda?" Tanya seorang pelayan dengan setelan mewah.

"Semuanya kualitas terbaik disini, tidak salah temanku merekomendasikan tempat ini!" Puji sang pria.

"Ah, terimakasih tuan. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami..."

Sang pria mengangguk, kembali melihat foto-foto para gadis di buku tebal itu.

"Apa ada yang masih, em, 'segel'?" Tanya sang pria lagi.

Sang pelayan tersenyum kecil, "Sebenarnya katalog yang itu hanya kami berikan kepada pelanggan setia kami..."

"Ah..."

"Tapi," Ujar sang pelayan kembali, "Kalau anda bersedia membayar harganya, kami akan pertimbangkan..."

Kini giliran sang pria yang tersenyum kecil, kemudian menjawab mantab... "Akan kubayar berapa pun harganya!"

Si pelayan pun mengangguk setuju, mengeluarkan sebuah buku katalog kecil dari sakunya, kemudian menyerahkannya kepada sang pria.

Dengan tak sabar, sang pria paruh baya pun membuka dan melihat-lihat isi buku kecil itu. Tidak banyak foto gadis di sana, namun gadis-gadis di katalog yang ini terlihat lebih muda dari katalog sebelumnya.

Tak perlu waktu lama, sang pria pun menemukan gadis yang disukainya. Melirik sedikit harga yang tertera di pojok bawah fotonya, kemudian menghembuskan nafas lega.

"Harganya tidak semahal yang kupikirkan..." Ujar sang pria senang.

"Syukurlah jika anda cocok dengan harganya tuan, bisa saya catat pesanan anda?"

"Iya, saya ingin gadis manis berkulit kecoklatan ini."

"Baik tuan."

"Oh ya, saya prefer Medium Rare ya...."

"Baik tuan, pesanan anda akan segera tiba..."

~ ~ ~

Kotak MisteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang