Uyung melangkah masuk kelas, Rendra sudah menanti dipintu kelas dan menyapanya.
"Hai, apa Nirma masuk Sekolah hari ini?" tanya Rendra gugup.
Uyung hanya menatap Rendra dan tidak menjawab pertanyaan Rendra. Bel Sekolah berbunyi, jam pelajaran pertama sudah dimulai. Sejam kemudian Kepala Sekolah masuk ruangan bersama Nirma, dan menghampiri Guru yang sedang mengajar.
"Maaf, mengganggu, ini ada Siswa baru, namanya Nirmala," ucap Kepala Sekolah.
"Oh iya Pak, silahkan," jawab Guru Matematika.
Uyung melihat Nirma berdiri didepan kelas sangat bahagia, Guru Matematika langsung memperkenalkan Nirma dan menyuruh Nirma duduk ditempat yang masih kosong. Jam istirahat pertama bel berbunyi, Nirma langsung menghampiri Uyung dan memeluknya.
"Yeay... akhirnya aku bisa Sekolah bareng lagi!" teriak Nirma.
"Wah, aku juga seneng banget!" teriak Uyung.
"Tunggu, aku mau ketemu Rendra dulu, aku ingin ucapkan terimakasih pada Rendra," bisik Nirma.
Nirma dan Uyung keluar mencari Rendra, didepan kelas Rendra masih berdiri.
"Hai, Ren!" sapa Nirma.
"Hai, Nir!" balas Rendra.
"Terimakasih ya, karena bantuanmu dan Uyung, aku bisa Sekolah lagi," ucap Nirma.
"Iya sama-sama, Nir," ucap Rendra santai.
"Tapi aku udah janji dari rumah, aku ingin traktir kalian makan bakso! dan tidak boleh nolak!" ucap Nirma.
"Ya baiklah, karena sudah diancam tidak boleh nolak," ucap Rendra.
"Ayo, kita ke kantin!" ajak Nirma.
"Aku malas, ah! aku dikelas saja!" ucap Uyung menolak.
"Eit, apaan sih! aku sudah bilang tidak boleh nolak!" ucap Nirma menggandeng tangan Uyung.
Rendra hanya menuruti keinginan Nirma, tapi Uyung seperti tidak suka kalau Rendra ikut. Setelah dikantin, Nirma disindir Bela, teman Sekolah beda kelas.
"Baru masuk jadi murid baru, sudah main naksir cowok saja!" sindir Bela yang diam-diam menyukai Rendra.
"Heh, apa kamu bilang?! kamu nyindir aku?! kamu bilang naksir cowok? maksud kamu Rendra? hello? Rendra itu teman sekelas waktu aku SMP! jadi jangan sok tahu kamu!" balas Nirma ketus.
Bela tidak berkutik mendengar ucapan Nirma, Bela ketakutan karena Nirma sangat berani.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Nafsu #naskahgrassmedia2019
Mystery / Thriller(18+) DEWASA Kisah dua sahabat yang memiliki karakter berbeda, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Persahabatan Lembayung dan Nirmala dibina sejak kecil. Beranjak remaja, saat SMP Nirmala sudah dikenal gadis yang modis dan can...