Nirma sudah tidak tahan ingin cepat pulang, hari pertama Sekolah baginya sangat berkesan. Bel Sekolah berbunyi, Siswa siap-siap pulang. Nirma langsung menghampiri Uyung."Kamu lihat tidak tadi? Rendra suka sama kamu! daaaaaann tidak ada alasan lagi, kamu harus jadian!" bisik Nirma.
"Apaan sih! kenapa sih kamu ngotot banget ingin aku pacaran sama Rendra! itukan cuma tulisan!" ucap Uyung ketus.
"Mulai deh, mulai lagi dah! lupa deh sama janji!" ucap Nirma cemberut.
Rendra menghampiri Uyung dan Nirma yang masih berdiri di depan meja, Rendra sangat gugup dan berani mengutarakan perasaannya pada Uyung.
"Yung, maaf ya, tadi aku menulis itu dibuku, aku cuma mau bilang, aku memang suka sama kamu, kalau kamu tidak suka juga tidak apa-apa," ucap Rendra sambil pamit pergi.
"Eh...! tunggu dulu Ren! Uyung pasti terima kok, kalian jadian! aku nih saksinya!" ucap Nirma lugas.
"Nirma!" bentak Uyung.
"Udah deh Yung, kamu masih mau sahabatan atau enggak?" ancam Nirma.
"Iya, iya! aneh sama kamu!" ucap Uyung gemas.
"Tapi, sebagai tanda jadian, aku mau kamu pulang diantar Rendra!" ucap Nirma.
"Apa?" teriak Uyung terkejut.
"Udah, deh! jalan aja kenapa, sih!" ucap Nirma menarik tangan Uyung.
Rendra hanya diam dan menuruti keinginan Nirma, Roful yang berdiri disamping Rendra terus melirik Nirma.
"Nir, aku pulang tunggu Ayah saja!" pinta Uyung.
"Udah deh, pulang duluan saja!" ucap Nirma.
"Aku bawa motor kok, aku bisa mengantarkan kamu pulang," ucap Rendra.
"Tuh, kan? Rendra bawa motor!" teriak Nirma girang.
"Oh ya Nir, kamu juga bisa ikut Roful, dia bawa motor, jadi kita pulang sama-sama," ucap Rendra.
"Okay tidak masalah!" jawab Nirma.
Roful sangat senang bisa membonceng Nirma, beda dengan Uyung yang terus cemberut dan mengancam saat dibonceng Rendra.
"Ingatz ya! ini hanya pura-pura pacaran! awas saja kalau kamu mengadu pada Nirma, aku tidak mau mengenalmu lagi!" ancam Uyung.
"Iya Yung," jawab Rendra santai.
Sepanjang jalan Uyung hanya cemberut dan tidak banyak bicara.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Nafsu #naskahgrassmedia2019
Misteri / Thriller(18+) DEWASA Kisah dua sahabat yang memiliki karakter berbeda, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Persahabatan Lembayung dan Nirmala dibina sejak kecil. Beranjak remaja, saat SMP Nirmala sudah dikenal gadis yang modis dan can...