Bab 29 Rumah angker

2.1K 112 0
                                    

          Nirma memberikan oleh-oleh untuk Nirwan, Paman Nirma sangat senang dengan kedatangan Nirma, berbeda dengan tantenya yang terlihat kaku dan takut Nirwan akan dibawa Nirma.

          Menjelang malam, Kakek Nirma mengantarkan Rendra dan Roful kerumah yang tidak jauh dari rumahnya, rumah kosong namun terawat, Rendra dan Roful tidur dirumah itu karena kamar Nenek Nirma tidak cukup. Nirma dan Uyung mengantarkan Rendra dan Roful, Kakek Nirma membuka dua kamar untuk ditempati Rendra dan Roful.

          Nirma yang tidak mau melewatkan malam liburan, meminta pada Kakeknya agar tidur dirumah itu.

"Kek, aku dan Uyung tidur disini saja, ya?" pinta Nirma.

          "Tidak boleh Nirma, apa kata orang jika melihat kamu satu rumah dengan pria!" jawab Kakek Nirma.

          "Ya kalau begitu, Kekek juga nginap disini temani kami, gimana?" rayu Nirma.

          "Ya, baiklah, nanti Kakek bicara dulu dengan Nenekmu, ya!" jawab Kakek Nirma.

          Rendra banyak diam dan memperhatikan sekitar rumah, Rendra memandang patung yang terbuat semen dan memandang foto tua yang menggantung didinding.

          Kakek Nirma mulai membuka penutup kain yang menutupi kursi. Nirma dan Uyung bergegas memilih kamar dan berbaring. Uyung yang sudah lelah, terlelap dan mimpi buruk, Uyung dikejar-kejar mahluk aneh dan memintanya menjadi istrinya.

                    ***

Antara Cinta Dan Nafsu #naskahgrassmedia2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang