Rendra akhirnya memilih jalan lurus, mata Roful terus mencari dan menengok ke kanan dan ke kiri.
"Stop Ren!" teriak Roful.
"Iya, aku tahu! gak usah ngagetin gitu, dong!" ucap Rendra kesal.
"Sorry Bos! maklumlah, ratuku diculik, pasti was-waslah!" ucap Roful.
"Kalau susah aja datang, ya!" ucap Rendra bercanda.
"Mulai deh, jangan gitu dong! kau kan sahabatku yang baik hati dan tidak sombong!" ucap Roful memuji.
"Alah, ada maunya aja ngerayu!" ucap Rendra mengejek.
"Serius! kalau jahat tidak aku temani dong! hahahaha," ucap Roful.
Setelah dekat dengan mobil Carry, Rendra berhenti disisi jalan. Roful ditarik Rendra agar tidak gegabah. Roful naik pitam ketika melihat Nirma diseret Dirman ke rumah besar.
"Tunggu Ful! jangan gegabah, mereka banyak sekali, takutnya mereka pegang senjata, aku tunggu disini, kamu cari telepon umum, cepat telepon Polisi!" bisik Rendra lugas.
"Iya, juga sih! jangan sampai kita mati sia-sia, Ratuku tidak tertolong nanti!" jawab Roful pelan.
"Udah, sana!" gerutu Rendra.
"Iya!" ucap Rotul.
Sementara itu Nirma terus berontak dan teriak, Nirma tidak bisa melepaskan pelukan Dirman yang begitu kuat.
"Lepaskan!" teriak Nirma.
"Kamu akan jadi ladang uangku, hahaha! coba kamu nurut! kamu tidak akan dipaksa begini!" teriak Dirman.
"Dasar gila!" hardik Nirma.
Teman-teman Dirman yang sedang mabuk, melihat tubuh Nirma yang mulus, langsung terpana, apalagi kancing baju Nirma terlepas, dan roknya tersingkap.
"Cewek siapa lagi nih yang kamu bawa? bisa bagi-bagi, dong?" ucap pria dengan kumis tebal.
"Tenang saja Bang! semua boleh bergilir si montok ini, tapi setelah aku, ya?" ucap Dirman menyeringai.
"Brengsek kamu Dirman! biadap!" teriak Nirma marah.
"Waw, aku suka yang galak begini, semakin merangsang... " ucap teman-teman Dirman.
"Aku, gitu loh! tidak salah pilih perempuan! aku mau senang-senang dulu, ya! sudah di ubun-ubun nih!" ucap Dirman jorok.
"Hey, kamu minum dulu, nih! biar tambah liar dan lama!" ucap pria berkumis tebal.
Dirman menenggak minuman, sambil merangkul Nirma. Hati Nirma sudah tidak karuan, napasnya memburu menahan amarah.
**
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Nafsu #naskahgrassmedia2019
Mystery / Thriller(18+) DEWASA Kisah dua sahabat yang memiliki karakter berbeda, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Persahabatan Lembayung dan Nirmala dibina sejak kecil. Beranjak remaja, saat SMP Nirmala sudah dikenal gadis yang modis dan can...